Masyarakat Cimanggung Butuh Puskesmas Rawat Inap

OVERLOAD: Puskesmas Cimanggung yang memiliki fasilitas sangat terbatas sehingga pelayanan kesehatan masyarakat
OVERLOAD: Puskesmas Cimanggung yang memiliki fasilitas sangat terbatas sehingga pelayanan kesehatan masyarakat kurang maksimal.
0 Komentar

Dengan pembangunan Puskesmas DTP baru, diharapkan layanan kesehatan di Cimanggung akan meningkat secara signifikan. Fasilitas rawat inap yang akan dibangun akan memungkinkan penanganan kasus-kasus kesehatan yang lebih serius tanpa harus merujuk pasien ke rumah sakit yang lebih jauh.

Langkah itu juga diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka stunting di Sumedang. Dengan fasilitas kesehatan yang lebih baik, upaya pencegahan dan penanganan stunting bisa dilakukan lebih efektif, terutama dalam memberikan layanan kesehatan dan peningkatan gizi bagi balita.

Sebagai penutup, Yudia Ramli menegaskan komitmennya untuk terus memperbaiki layanan kesehatan di Sumedang, khususnya di Cimanggung. 

Baca Juga:Kecamatan Cimanggung Wilayah dengan Masyarakat Miskin Ekstrem TerbanyakProgram "Tangkis" Berangus Kemiskinan Ekstrem

“Pembangunan Puskesmas DTP Cimanggung adalah salah satu prioritas kami untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan kesehatan yang layak,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar