Siswa MTsS Persis Sumedang Luncurkan Novel

BERSAMA: Zalfa pada saat acara Grand Launching novel terbaru di Perpustakaan Daerah, baru-baru ini.
ISTIMEWA, BERSAMA: Zalfa pada saat acara Grand Launching novel terbaru di Perpustakaan Daerah, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Satu buku Novel “Dear F Thank You” yang ditulis salah satu alumnus dari MTsS Persis Sumedang yang bernama Zalfa Nahdiahni Yutari. Dia adalah lulusan angkatan ke-31 di tahun 2021 di MTsS Persis Sumedang. 

Namun ia selalu berkomunikasi dengan guru-guru yang telah mendidiknya selama tiga tahun di MTsS Persis Sumedang. Zalfa sekarang merupakan siswi SMAN 1 Sumedang.

Untuk mengetahui kisah inspiratif yang ditulis dalam bukunya itu, ia menyampaikan sebuah pesan kepada gurunya tentang kegiatan yang diselenggarakanya berupa Acara Bedah Buku.

Baca Juga:Seorang Perangkat Desa Awilega Ditemukan Tewas Gantung DiriPDPM Sumedang Terus Berkolaborasi Tingkatkan Kualitas SDM

“Sebelumnya, izin perkenalan saya Zalfa alumni MTsS Persis Sumedang dan saat ini siswi kelas 12 di SMAN 1 Sumedang,” tuturnya.

Ia akan meluncurkan sebuah karya yaitu novel. Dikatakannya, Novel terbaru ini menceritakan tentang perjalanan hidup Zalfa dari kecil hingga saat ini, menghadirkan kisah-kisah inspiratif yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pembaca.

Acara Grand Launching novel terbaru Zalfa diselenggarakan di Perpustakaan Daerah Sumedang, belum lama ini. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Duta Baca Sumedang, Forum Taman Baca Sumedang, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Ketua GPMB Kabupaten Sumedang, serta Kepala Sekolah dan Guru SMAN 1 Sumedang. (red)

0 Komentar