HARI JADI PURWAKARTA, Bey Machmudin: Purwakarta Daerah Unggulan di Jabar dalam Investasi Industri

Bey Machmudin: Purwakarta Daerah Unggulan di Jabar dalam Investasi Industri
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-193 Kota Purwakarta dan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Purwakarta di Ruang Rapat Paripurna DPRD Purwakarta, Sabtu (20/7/2024).
0 Komentar

sumedangekspres – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menuturkan, Purwakarta menjadi salah satu daerah unggulan dalam bidang investasi industri di Jabar.

Hal itu dikatakan Bey saat menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Purwakarta ke-193 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-56 di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Dalam momentum Hari Jadi Purwakarta, Bey menuturkan bahwa Pemda Provinsi Jabar akan bersungguh-sungguh menunjang Purwakarta dengan membangun berbagai infrastruktur termasuk sarana pendidikan. 

Baca Juga:Aroma Sendja Festival Perluas Pemasaran Tembakau JabarPerangi Judi Online, BRI Lakukan Pemblokiran Rekening Hingga Terapkan Sistem Anti Money Laundering

“Pemda Provinsi Jabar akan terus berkomitmen untuk kemajuan Purwakarta. Seperti halnya pembangunan infrastruktur pendidikan,” tuturnya.

Tema Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yaitu ‘Derap Langkah Membangun Karsa’ yang mempunyai makna setiap langkah yang dilakukan memiliki semangat perubahan yang mulia untuk menghasilkan karya demi kemajuan bangsa dan negara.

Bey pun mengatakan, Purwakarta telah menghadirkan kemajuan yang membanggakan. “Banyak capaian yang membanggakan telah diraih, kemajuan ini menunjukkan bahwa Purwakarta mampu bersaing dan terus maju,” ucapnya.

Pj. Bupati Purwakarta  Benni Irwan berharap peringatan hari jadi ini jadi momentum refleksi untuk menghargai jasa pahlawan di masa lalu dengan menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat pada saat ini. 

“Peringatan hari jadi momentum bagi kita semua sebagai masa lalu yang sangat bernilai, sebagai referensi masa depan, masa kini karena setiap capaian saat ini kerja keras masa lalu. Maka sebagai wujud syukur kita semua harus bertekad tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Benni. 

Benni juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah bahu-membahu membangun Purwakarta dengan tujuan memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. 

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kerja sama sinergitas dengan seluruh jajaran di berbagai stakeholders yang ada di Kabupaten Purwakarta,” kata Benni.

0 Komentar