Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya
Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya, Di sekolah, pertemanan bisa jadi rumit dan penuh kejutan. Cerita ini bermula dari sebuah percakapan yang menggelitik di antara sekelompok murid. 

“Wow, itu jawaban yang lumayan normal. Kenapa kau berbisik-bisik sendirian?” tanya Karuizawa, setengah heran dan setengah penasaran. 

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150

Perkataan Karuizawa masuk akal, tapi aku terkejut karena dia mengelompokkan aku dengan mereka.

Baca Juga:Dugaan Penganiayaan Sadis Terhadap Terpidana Kasus Vina, Polisi Ini Jadi SorotanPabrik Narkotika DMT Dibongkar, Ilmuwan Ungkap Bahaya dan Fakta Mengejutkan!

“Ok, ini dia. Aku berpikir seperti ini: jika kita mengecualikan Hirata dan Karuizawa, jumlah anak laki-laki dan perempuan adalah sama.

Dengan kata lain, ini terlihat seperti kencan tiga kali. 

Ayanokouji, ini juga kesempatanmu, tahu?” Yamauchi menambahkan dengan semangat yang berlebihan.

“Yamauchi, kau baik-baik saja dengan Matsushita, kan? Aku akan bicara dengan Kushida-chan,” lanjut Yamauchi.

“Hei, itu lelucon? Aku membidiknya! Kita akan menikah dan memberi sumpah di bawah pohon sakura besar! Takdir menunggu untuk terjadi!”

“Sudah lama aku memikirkan ini, tapi yang kau katakan hanyalah kebohongan!” bantah Ike, merasa terganggu dengan klaim Yamauchi. “Ha, semuanya benar!” seru Yamauchi dengan keyakinan palsu.

Jika kau percaya pada semua hal yang Yamauchi Haruki katakan, dia akan menjadi gamer yang sangat baik, telah digaji secara internasional oleh para profesional, pemain pingpong tingkat nasional di sekolah dasar, ace tim bisbolnya di sekolah menengah dan tidak diragukan lagi merupakan calon pro. Pria yang sangat tinggi. 

Belum ada bukti untuk pengakuannya.

Aku tidak tahu ke mana kami pergi, jadi aku tetap di belakang dan mengikuti dengan tenang. Ike dan Yamauchi terlalu asyik dengan fantasi mereka, sementara Hirata dikelilingi di kedua sisinya.

Baca Juga: 7 Unit Damkar Dikerahkan Untuk Memadamkan Api Bengkel Service JokBaca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Chapter 3 Horikita, Si Keren yang Misterius

“Biarkan aku bertanya terus terang, Hirata, apa kau berkencan dengan Karuizawa?” Untuk melihat apakah Hirata adalah saingannya, Ike bertanya tanpa basa-basi.

“Eh … di mana kau dengar itu?” Hirata tampak terkejut dan bingung pada saat bersamaan. “Oh, sepertinya kata itu keluar.

0 Komentar