Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya
Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-Temannya(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

Aku mungkin tidak bisa melakukan hal yang sama bahkan jika aku mencobanya. 

Juga, dia kadang-kadang berbalik dan tersenyum padaku. 

Aku tidak melihat itu datang. Meskipun aku mencoba untuk mengabaikannya, aku merasa terganggu karena dia terus menatapku.

Aku mencoba untuk menyampaikan kepadanya bahwa aku tidak berusaha untuk mengabaikannya, tapi begitulah kepribadian dan cara berpikirku. 

Baca Juga:Dugaan Penganiayaan Sadis Terhadap Terpidana Kasus Vina, Polisi Ini Jadi SorotanPabrik Narkotika DMT Dibongkar, Ilmuwan Ungkap Bahaya dan Fakta Mengejutkan!

Jika Kushida tidak bisa membaca suasananya dan dia hanya suka berada di tengah-tengah barang, dia tidak akan bisa menerima pesanku.

Namun, ada juga tipe orang yang pergi “Apa, tidak bisakah kau membaca suasananya?” Setelah kau menolak undangan mereka untuk bernyanyi di karaoke meski kau hanya pergi tanpa pernah bernyanyi.

Lagipula, orang egois yang beranggapan bahwa nyanyian itu menyenangkan semua orang suka bernyanyi bodoh. Mereka tidak bisa mengerti bahwa ada orang yang sama sekali tidak suka bernyanyi.

Sementara aku tersesat dalam monolog internal ku yang pahit, lingkungan sekitarnya menjadi ramai dan sibuk.

Entah bagaimana, kami berada di sebelah toko pakaian … sepertinya kami sampai di butik yang bergaya.

0 Komentar