Danramil Cimanggung Gelar Serah Terima Jabatan

KOMITMEN: Mayor (Har) Dede Baharudin saat bersalaman dengan Lettu Inf Nanang Koswara saat Sertijab di Kantor K
KOMITMEN: Mayor (Har) Dede Baharudin saat bersalaman dengan Lettu Inf Nanang Koswara saat Sertijab di Kantor Kecamatan Cimanggung, Kamis (25/7).
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Acara serah terima jabatan Danramil 1014/Cimanggung dari Mayor (Har) Dede Baharudin kepada Lettu Inf Nanang Koswara. Digelar di Aula Kecamatan Cimanggung, Kamis (25/7). Acara tersebut dihadiri unsur pemerintahan dan masyarakat.

Camat Cimanggung, Drs Agus Wahyudin, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara serah terima ini. 

“Alhamdulillah, pada hari ini kita dapat melaksanakan acara serah terima jabatan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:Pelatihan Model Trauma Healing Berbasis Kearifan Budaya LokalAyam Kampung, Peluang Usaha Menjanjikan

Agus Wahyudin juga menyampaikan apresiasi kepada Mayor (Har) Dede Baharudin atas dedikasinya selama tujuh bulan menjabat sebagai Danramil 1014/Cimanggung. 

“Terima kasih banyak kepada Pak Dede atas segala suka duka yang telah dilalui bersama, terutama dalam tugas-tugas penting seperti pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan penanganan bencana angin puting beliung,” katanya.

Selanjutnya, Agus menyambut Lettu Inf Nanang Koswara sebagai Danramil baru. Ia berharap dengan kehadiran Danramil yang baru, sinergitas antar instansi semakin kuat. 

“Selamat datang kepada Pak Nanang. Semoga dalam menjalankan tugas ke depan kita bisa bersinergi dan tidak ragu untuk berkoordinasi,” tambahnya.

Mayor (Har) Dede Baharudin dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara serah terima jabatan ini.  Dede menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek, Camat, para kepala desa, ormas serta masyarakat Cimanggung atas kerjasama yang baik selama ia menjabat. 

“Secara pribadi maupun kedinasan, saya mohon maaf jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan selama saya menjabat,” ujarnya penuh harap.

Tak lupa, Dede juga meminta maaf kepada masyarakat Cimanggung jika selama ia menjabat terdapat kekurangan. Sementara itu, Lettu Inf Nanang Koswara, Danramil baru, juga menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara serah terima jabatan. 

Baca Juga:Sumedang Masuk ke Tatanan InternasionalKasus DBD di Sumedang Meningkat, Hingga Sebabkan Kematian 

“Alhamdulillah kita semua dapat melaksanakan acara ini dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak atas sambutan dan kehadirannya,” ucapnya.

Sebagai pejabat baru, Nanang Koswara berharap mendapat arahan dan bimbingan dari semua pihak, baik pemerintahan maupun kepolisian, dalam menjalankan tugas di wilayah Kecamatan Cimanggung. 

“Saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak untuk menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

0 Komentar