Harapan Masyarakat untuk Calon Bupati Sumedang

JELASKAN: Salah seorang warga Tanjungsari Ilham Mubarokh saat menjelaskan harapannya kepada calon Bupati menda
JELASKAN: Salah seorang warga Tanjungsari Ilham Mubarokh saat menjelaskan harapannya kepada calon Bupati mendatang di Alun-alun Sumedang, Kamis (25/7).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Harapan masyarakat terhadap Bupati yang akan datang, menjadi perhatian sebagian besar masyarakat agar mempunyai pemimpin yang lebih baik. Ilham Mubarokh, salah satu warga Tanjungsari juga menanggapi tentang menjelang pergantiannya Bupati nanti. 

 Dia menyebutkan, bahwa ia mempunyai orang tua yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Tradisional Tanjungsari. 

 “Mempunyai orang tua yang berjualan di pasar saya turut menanggapi akan situasi yang terjadi sekarang, karena sangat mengalami penurunan dalam berdagang,” ujarnya di Alun-alun Sumedang, Kamis (25/7). 

Baca Juga:Ratusan KK Desa Ranggasari Kekurangan Air BersihKelurahan Situ Fasilitasi Sosialisasi Pengukuran KPPS 

 Dia memaparkan, bahwa pendapatan akhir-akhir ini menurun, dikarenakan minat pembeli yang sangat kurang. 

 “Belum dari belanja online, belum lagi pasar tumpah seperti pasar Senin, pasar Minggu dan lainnya, yang membuat pasar tradisional kurang pembeli,” jelasnya. 

 Untuk keadaan pasar dia tak banyak bicara dikarenakan masih nyaman dan layak pakai, sering kali untuk renovasi, tetapi disebutkan bahwa banyak pihak yang menolak. 

 “Untuk pasar masih nyaman dan layak pakai, yang jadi masalah adalan program untuk minat pembeli agar datang ke pasar tradisional lagi,” tegasnya. 

Harapan yang cukup besar bagi para pedagang di pasar tradisional khususnya di Pasar Tanjungsari, dikarenakan pembeli adalah income bagi mereka para pedagang.  “Berharap pemerintah membuat program agar bisa menarik minat pembeli ke pasar tradisional, minta dibenahi dalam berbagai hal untuk para pedagang di pasar tradisional tersebut,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar