Park Min Young Jadi Incaran Buat Bintangi Drakor Adaptasi Confidence Man JP

Park Min Young Jadi Incaran Buat Bintangi Drakor Adaptasi Confidence Man JP
(asianwiki.com) Park Min Young Jadi Incaran Buat Bintangi Drakor Adaptasi Confidence Man JP
0 Komentar

sumedangekspres – Park Min-young sedang ditawari peran utama dalam adaptasi drama Korea baru yang terinspirasi dari serial Jepang populer berjudul The Confidence Man JP.

Kabar ini pertama kali muncul melalui laporan dari sumber industri hiburan Korea, dan agensi Park Min-young, Hook Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

“[Park Min-young] sedang meninjau tawaran untuk membintangi The Confidence Man KR,” ungkap Hook Entertainment seperti dilansir isplus via Naver pada Selasa (23/7).

Baca Juga:Hebat! Polisi Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba Melalui Call CenterMengkhawatirkan, Pasar Ini Kembali Sepi Setelah Beroperasi Tiga Bulan, Ada Apa?

Serial asli Jepang, The Confidence Man JP, merupakan drama komedi yang mengisahkan tiga penipu ulung yang bekerja sama untuk menipu orang-orang serakah, perusahaan jahat, bahkan mafia, dengan berbagai trik licik.

Drama Jepang ini dibintangi oleh Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, Shinya Kote, Fumiyo Kohinata, Yosuke Eguchi, dan Lisa Oda, dan sukses besar saat tayang perdana pada April 2018.

Kesuksesannya bahkan mengantarnya diangkat menjadi film dan mendapat penayangan khusus di Fuji TV.

Sekarang, drama ini akan diadaptasi ke dalam versi Korea dengan judul The Confidence Man KR.

Proyek ini akan disutradarai oleh Nam Ki-hoon, yang sebelumnya telah mengarahkan sejumlah drama hit seperti Tunnel (2017), Voice 3 (2019), hingga Kiss Sixth Sense (2022).

Sementara skenario akan ditulis oleh Hong Seung-hyun, yang terlibat dalam penulisan drama-drama terkenal seperti Criminal Minds (2017) dan Cheo Yong (2014).

Park Min-young sendiri adalah aktris yang sudah tidak asing lagi di industri drama Korea.

Baca Juga:Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin KontenDesserts yang Enak Dimakan Setelah Makan, Ini Dia Resep Puding Roti Coklat yang Enak dan Dijamin Disukai Anak

Dia telah membintangi sejumlah drama populer seperti City Hunter (2011), Healer (2014), dan What’s Wrong With Secretary Kim (2018), yang memperoleh popularitas besar baik di Korea maupun internasional.

Tidak hanya itu, Park Min-young juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama-drama terbaru seperti Forecasting Love and Weather (2022) bersama Song Kang dan Love in Contract (2022) bersama Go Kyung-pyo.

Dia juga meraih kesuksesan dengan drama Marry My Husband (2024), yang mencatat rating tertinggi 12 persen untuk slot Senin-Selasa di tvN.

Keterlibatan Park Min-young dalam proyek The Confidence Man KR tentu menjadi sorotan karena dia telah terbukti mampu membawa karakter-karakternya dengan baik di layar kaca.

0 Komentar