Dadang Supriadi dan Ali Syakieb di Rekomendasikan Oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 2024 Kabupaten Bandung

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY) bersama Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ca
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY) bersama Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Ali Syakieb saat menerima surat rekomendasi B2-KWK pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024 di Jakarta. Foto Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kabupaten Bandung. Surat rekomendasi itu ditandatangani dan diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, secara langsung di Jakarta pada Kamis, 25 Juli 2024.

Dalam acara penyerahan surat rekomendasi itu, hadir juga Ketua Pembina Partai Demokrat Jawa Barat, Dede Yusuf, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri. Turut serta juga dalam acara tersebut adalah bakal calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dan bakal calon Wakil Bupati Bandung, Ali Syakieb.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, memberikan tanggapan positif terhadap surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga:Kepala Dinas dan Sejumlah Pegawai Gadungan Diamankan KPK dalam Kasus PemerasanPemkot Cimahi Dorong Pengembangan UMKM Lewat Bazar

Menurut penjelasan dari Saeful Bachri, Partai Demokrat telah resmi menyerahkan rekomendasi B2-KWK untuk pasangan calon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dalam kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Bandung. Saeful mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas keluarnya rekomendasi ini, menganggapnya sebagai bagian penting dari perjuangan “Bedas Jilid 2” untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung dan melanjutkan pembangunan di daerah tersebut.

Dia juga menegaskan bahwa Partai Demokrat bersama dengan Koalisi Bandung Bedas (PKB, PAN, Gerindra, dan Nasdem) telah sepakat mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb. Menurutnya, koalisi ini menjadi kekuatan untuk mewujudkan perubahan positif yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan ditandatanganinya surat rekomendasi oleh Partai Demokrat, ini membuat tiga partai koalisi secara otomatis mendukung Ali Syakieb sebagai pasangan Dadang Supriatna di Pilkada 2024 Kabupaten Bandung, setelah sebelumnya Partai Gerindra dan PKB juga mengeluarkan rekomendasi untuknya,” jelas Saeful.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Partai Demokrat Resmi Rekomendasi Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Untuk Pilkada 2024 Kabupaten Bandung

0 Komentar