Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat, 26 Juli 2024, Angels & Demons , New Fist of Fury

Ilustrasi nonton tv
Ilustrasi nonton tv
0 Komentar

sumedangekspres –  Di jadwal Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 26 Juli 2024, akan ada dua film yang ditayangkan:

1. Angels & Demons   – Waktu tayang: 21.30 WIB

2. New Fist of Fury   – Waktu tayang: 23.30 WIB

Untuk menonton kedua film tersebut, kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

1. Film “Angels & Demons” mengisahkan tentang ahli simbologi Harvard, Robert Langdon, yang bekerja sama dengan seorang fisikawan nuklir, Vittoria Vetra, untuk memecahkan pembunuhan dan mencegah serangan teroris terhadap Vatikan selama sebuah peristiwa penting di dalam gereja. Setelah seorang fisikawan nuklir, Pastor Silvano Bentivoglio, dibunuh secara brutal, Langdon dan Vetra terlibat dalam sebuah petualangan yang melibatkan persaudaraan rahasia, yaitu Illuminati.

Baca Juga:Link download PDF dan DOC contoh proposal perayaan 17 Agustus 2024Rekomendasi 10 Tema untuk Memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-79 2024

Seorang pembunuh yang bekerja untuk Illuminati telah menculik empat kardinal dan membunuh mereka secara tragis. Robert dan Vittoria juga berusaha mengungkap sebuah senjata baru yang sangat merusak yang bisa mengancam jutaan nyawa.

Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

2. Film “New Fist of Fury” mengisahkan tentang seorang pemuda yang bertekad untuk membalas kematian kakeknya dan membuktikan keahliannya dalam seni bela diri. Kakak beradik ini melarikan diri dari Shanghai yang diduduki Jepang ke Taiwan yang juga diduduki Jepang, untuk tinggal bersama kakek mereka yang mengelola sekolah Kung-Fu di sana.

Di Taiwan, mereka menemukan bahwa guru-guru Kung Fu Jepang memiliki rencana jahat untuk menguasai sekolah-sekolah Kung Fu lainnya di pulau itu, termasuk dengan cara membunuh kakek mereka. Tanpa ragu, kakak beradik tersebut membangun kembali sekolah kakek mereka dan bersiap untuk konfrontasi dengan guru-guru Jepang.

Jackie Chan memerankan tokoh utama sebagai seorang pencuri muda yang pada awalnya enggan belajar Kung Fu. Namun, ia akhirnya menyadari pentingnya untuk melawan penindasan Jepang terhadap masyarakat Tiongkok. Dengan keahliannya yang terbukti dalam seni bela diri, ia memimpin pertempuran yang menentukan.

Film ini akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.(*)

0 Komentar