Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!

Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!
Pakai Galaxy Z Flip6, Ini Alasan Vidi Aldiano Join the Flip Side Bareng Pevita & Anya!
0 Komentar

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing. 

Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode – Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya. Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri. 

Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan. Hasil obrolan juga sangat seamless bisa dipahami karena lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

Baca Juga:Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik Tanpa OksidasiGugurnya Pemimpin Hamas Berikan Luka yang Begitu Dalam

Dengan begitu, Vidi jadi bisa refreshing di tengah pekerjaannya di luar negeri sambil mendalami hobi dan kesukaannya. 

Kemampuan tersebut benar-benar memberikan pengalaman baru yang mengesankan buat dirinya dalam memanfaatkan foldable smartphone, sehingga dirinya merasa tak menyesal berpindah menggunakan device yang punya form factor unik.

“Keren banget sih foldable smartphone ini, fitur Interpreter jadi bikin aku dan lawan bicara bisa langsung lihat hasil terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6.

Jadi aku bisa lebih fokus ketika berbincang dan hasil interpreternya juga lebih akurat,” kata Vidi.

Buat Anya, bukan hanya fitur Interpreter yang menarik. Saat traveling, dirinya juga bergantung pada Galaxy Z Flip6 yang bisa membuat dirinya bebas mengambil konten dengan sangat praktis.

 Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam membuat dirinya bisa mengambil berbagai foto dari banyak angle tanpa ribet harus minta tolong kepada orang lain. Belum lagi, device ini memiliki resolusi kamera yang meningkat hingga 4 kali lipat dibanding pendahulunya.

“Seru banget pakai Flex Cam yang sudah ada Auto Zoomnya, jadi sekarang mau bikin konten angle apapun nggak ribet minta tolong orang lain. 

Baca Juga:Asep Anang, DirekturSM TV Tutup UsiaPertemuan Jung Soo Min dan Jung Hae In di Drakor Terbaru Berjudul Love Next Door, Tayang 17 Agustus Mendatang!

Selain Flex Cam, hasil fotonya sudah bagus banget karena resolusinya 50 megapiksel dan kita bisa edit langsung kontennya pakai Generative Edit,” kata Anya.

Cara Baru Ngetrack Aktivitas Harian dan Olahraga Pakai Galaxy Ecosystem

Sama seperti Vidi, Pevita juga punya impresi tersendiri terhadap peluncuran berbagai device baru dari Samsung tahun ini. 

0 Komentar