Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik Tanpa Oksidasi

Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik Tanpa Oksidasi
(lacosmetique.com.au) Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik Tanpa Oksidasi
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau kamu suka cushion atau mau nyobain, penting buat tau jenis-jenisnya dulu nih. Cushion ini kan bagian makeup dasar yang ada yang matte, ada juga yang dewy gitu.

Selain buat bikin kulit keliatan segar dan merata, kadang cushion juga bisa bikin warnanya oksidasi loh. Jadi, pas dipake lama, warnanya bisa jadi lebih gelap dari awalnya.

Tapi, nggak semua cushion kayak gitu kok. Makanya, kalau lagi nyari cushion lokal yang nggak oksidasi, ini ada rekomendasinya nih.

1. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

Baca Juga:Setelah Digugat Cerai Oleh Kimberly, Edward Ingin Rujuk dengan Alasan Demi AnakInilah Alasan Kimberly Ryder Gugat Cerai Suami, Edward Akbar

Cushion ini lagi hits banget dan banyak disukai karena hasilnya bagus. Coverage-nya medium to full, bisa nutupin bekas jerawat atau noda di wajah dengan baik.

Somethinc Copy Paste ini cocok buat semua jenis kulit, tapi paling pas buat yang kulitnya kering karena hasilnya dewy, atau bikin kulit keliatan glowing gitu. Warnanya juga banyak, ada 16 pilihan yang sesuai dengan undertone kulit.

2. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Cushion lokal ini nggak bikin oksidasi juga, bagus buat yang pengen tampilan kulit natural tapi tetep bagus.

Coverage-nya medium to full, bisa kamu atur sendiri seberapa tebal. Hasil akhirnya semi-matte dengan soft focus finish, jadi bisa menyamarkan pori-pori dan tekstur kulit yang nggak rata. Plus, ada SPF 50 PA++++ buat melindungi kulit dari sinar UV.

Warnanya ada 6 pilihan untuk kulit light, fair, medium, sampai yang tan undertone. Cocok banget buat yang suka cushion dengan perlindungan SPF tinggi.

3. True to Skin Skinlike Porefecting Cushion

Cushion ini ringan banget dan hasil akhirnya satin matte, nggak bikin muka terlalu kering.

Di dalamnya ada physical dan chemical sunscreen buat lindungi kulit dari matahari. Coverage-nya medium to full, dan nggak bikin oksidasi juga.

Baca Juga:Park Min Young Jadi Incaran Buat Bintangi Drakor Adaptasi Confidence Man JPHebat! Polisi Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba Melalui Call Center

True to Skin Skinlike Porefecting cushion punya 4 pilihan warna dengan undertone yang berbeda, jadi bisa sesuaiin dengan warna kulit kamu.

Jadi, itu dia tiga cushion lokal yang nggak bakal bikin warna kulitmu oksidasi. Harganya memang di atas Rp 100 ribu, tapi sebanding sama kualitasnya. Worth it banget buat kamu coba, apalagi kalau sering makeupan pakai cushion!

0 Komentar