Pedagang Pujasera Subang Akan Direlokasi ke Pasar Rakyat Sukamelang

pasar
pasar
0 Komentar

Dengan kata lain, untuk relokasi pedagang pasar, termasuk Pujasera nantinya akan dipindahkan ke Pasar Rakyat Sukamelang. 

“Adapun nanti relokasi, karena pasar ini mau dijadikan sentral berarti pasar ini menjadi satu-satunya tempat untuk relokasi,” ucapnya. 

Sebab, Ia mengungkapkan saat ini area Pujasera telah sah untuk dijadikan mall.  “Insya Allah karena untuk Pasar Chandra, Pertokoan Pujasera, dan bangunan eks Chandra itu sudah secara legalitas sah dan resmi berdasarkan Perda, serta BAST dari pemerintah pun itu sudah penyertaan ke BUMD,” ucapnya. 

Baca Juga:Sekolah Lansia Mandiri Unggul Kini Hadir di SubangAkhirnya Pemda Subang Urus Pasar Rakyat Sukamelang, Lakukan Bersih-bersih dan Wacanakan Jadi Pasar Induk

 Selain mall, nantinya di area tersebut juga akan terdapat hotel. “Artinya kami akan siap melaksanakan penugasan ini dari amanat SK Bupatinya juga bahwa di sana untuk hotel dan mall,” ucapnya. 

Warsono bilang akhir Agustus nanti akan dilakukan pemagaran untuk pembangunan mall tersebut. “Progres mall Insya Allah akhir Agustus sudah mulai pemagaran,” ucapnya.

 

 

Artikel ini telah tayang di Pasundan Ekspres pada 29 Juli 2024, 08:07WIB dengan judul Pedagang Pujasera Subang Akan Direlokasi ke Pasar Rakyat Sukamelang

Laman:

1 2
0 Komentar