Rekomendasi Menu Ikan Impun Kekinian

Rekomendasi Menu Ikan Impun Kekinian
Rekomendasi Menu Ikan Impun Kekinian
0 Komentar

 4. Taco Ikan ImpunDeskripsi: Taco dengan isian ikan impun goreng, sayuran segar, dan saus yoghurt yang creamy.– Bahan-bahan:  – Ikan impun segar  – Tepung bumbu serbaguna  – Minyak goreng  – Kulit taco  – Selada iris  – Tomat cincang  – Bawang bombay cincang  – Saus yoghurt (yoghurt plain, air jeruk nipis, garam, dan merica)  – Daun ketumbar– Cara Membuat:  1. Bersihkan ikan impun dan lumuri dengan tepung bumbu serbaguna.  2. Goreng ikan hingga renyah dan tiriskan.  3. Panaskan kulit taco sebentar.  4. Isi kulit taco dengan selada, tomat, bawang bombay, ikan impun goreng, dan saus yoghurt.  5. Taburi dengan daun ketumbar dan sajikan.

# 5. Ikan Impun TempuraDeskripsi: Ikan impun yang dibalut dengan adonan tempura dan digoreng hingga renyah, disajikan dengan saus tempura yang lezat.– Bahan-bahan:  – Ikan impun segar  – Tepung tempura  – Air dingin  – Minyak goreng  – Saus tempura (kecap asin, mirin, dashi, gula)– Cara Membuat:  1. Bersihkan ikan impun dan keringkan.  2. Campur tepung tempura dengan air dingin hingga adonan cukup kental.  3. Celupkan ikan ke dalam adonan tempura dan goreng hingga renyah.  4. Sajikan ikan impun tempura dengan saus tempura.

Setiap hidangan di atas memberikan sentuhan modern pada ikan impun, menjadikannya lebih menarik dan menggugah selera. Selamat mencoba!

Laman:

1 2
0 Komentar