Akui Tidak Punya Bakat, Sakura Le Sserafim Nangis Saat Ngaku Takut dengan Kelanjutan Karirnya Sebagai Idol

Akui Tidak Punya Bakat, Sakura Le Sserafim Nangis Saat Ngaku Takut dengan Kelanjutan Karirnya Sebagai Idol
(instagram.com) Akui Tidak Punya Bakat, Sakura Le Sserafim Nangis Saat Ngaku Takut dengan Kelanjutan Karirnya Sebagai Idol
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 29 Juli 2024, LE SSERAFIM ngeluarin film dokumenter baru yang berjudul “Make It Looks Easy” di channel YouTube resmi HYBE.

Dokumenter ini ngasih lihat gimana perjalanan mereka dari latihan panggung akhir 2022 sampai persiapan untuk mini album ketiga mereka yang berjudul “EASY”.

Di video ini, Sakura kelihatan emosional banget dan nangis pas wawancara, mengungkapkan rasa takutnya buat ngomong di depan umum.

Baca Juga:Sodara Laki-laki Chiquita BABYMONSTER Bikin Dunia Maya Heboh karena Digadang-gadang Mirip Jay EnhypenGak Kehabisan Ide, Kini Agensi SM Entertainment Akan Bangun Hotel KPOP, Seperti Apa Jadinya ya?

Dia bilang dia nggak yakin kenapa dia milih jadi idola dan ragu apakah ini pekerjaan yang dia bisa lakuin dengan baik.

“Saya nggak tahu kenapa saya milih jadi idola. Apa ini pekerjaan yang bisa saya lakukan dengan baik?” kata Sakura dengan penuh keraguan.

Dia juga bilang kalau tiap kali dia bikin kesalahan di panggung atau merasa nggak bisa, dia ngerasa ada orang lain yang lebih layak jadi idola.

Meski dia senang dan bersemangat dengan pekerjaannya, Sakura masih meragukan kemampuannya sendiri. “Saya sering merasa mungkin saya nggak punya bakat atau kemampuan untuk terus maju di pekerjaan ini,” jelasnya.

Dia juga cerita, “Ketika saya denger berbagai pendapat dan kritik, saya merasa bingung banget dan nanya-nanya kenapa saya masih terusin pekerjaan ini sambil nangis keras.”

Walaupun mengalami kesulitan emosional, Sakura tetep balik ke ruang latihan dengan semangat dan mimpi besar.

Dia pengen bisa bikin orang-orang terkejut dan percaya kalau meski dia mungkin nggak bisa capai semua tujuannya, punya impian besar dan usaha keras itu udah jadi berkat tersendiri.

Baca Juga:Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial MediaIptu Rudiana Akhirnya Angkat Bicara Tentang Kasus Pembunuhan yang Terjadi Kepada Vina dan Eky

Dokumenter ini jelas banget ngambil sisi kekhawatiran dan emosi yang dialamin para idola, ngasih kita pandangan dalam tentang kehidupan mereka yang sering nggak kelihatan di balik layar.

Selain Sakura, anggota LE SSERAFIM yang lain juga cerita tentang perjuangan dan impian mereka, nunjukkin kalau mereka berkembang nggak cuma sebagai penghibur tapi juga sebagai seniman yang tulus.

Belum lama ini, LE SSERAFIM juga jadi sorotan karena penampilan live mereka yang dianggap kurang vokal skill-nya, apalagi pas mereka tampil di Coachella bulan April yang lalu, yang bikin kontroversi dan kritik.

0 Komentar