Polisi dan Warga Temukan Kerangka Wanita: Apakah Ini Pembunuhan?

Polisi dan Warga Temukan Kerangka Wanita: Apakah Ini Pembunuhan?
(id.pinterest.com)Polisi dan Warga Temukan Kerangka Wanita: Apakah Ini Pembunuhan?
0 Komentar

sumedangekspres – Polisi dan Warga Temukan Kerangka Wanita: Apakah Ini Pembunuhan? Warga Kampung Cibunar, Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan oleh penemuan kerangka manusia di kaki Gunung Cakrabuana. 

Peristiwa ini terjadi pada Senin, 29 Juli 2024, ketika seorang warga setempat bernama Hidayat sedang mencari rumput untuk pakan ternak. 

Saat sedang mengumpulkan rumput, Hidayat tidak sengaja menemukan kerangka manusia tersebut dan segera melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga:Link Nonton Anime Kill la Kill (2013) Sub IndoLink Nonton Anime Golden Time (2013) sub indo, Penuh Emosi

Polisi dan Warga Temukan Kerangka Wanita

Pada hari berikutnya, Selasa, 30 Juli 2024, Tim Inafis dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama dengan unsur Muspika dan bantuan warga setempat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kerangka tersebut.

Proses evakuasi berlangsung cukup menantang karena medan yang sulit dan terjal. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kapolsek Pagerageung, AKP Asep Saefullah, mengkonfirmasi penemuan kerangka ini.

“Benar ada penemuan mayat, kami melakukan olah TKP dan evakuasi kerangka perempuan ke Puskesmas,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul Penemuan Kerangka Wanita Muda di Gunung Cakrabuana, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Penyelidikan.

Dari hasil identifikasi awal, berdasarkan ciri-ciri pakaian dan sandal yang ditemukan di lokasi, diketahui bahwa kerangka tersebut adalah Iis Aisah (24), warga Desa Pagerageung. 

Penemuan ini membuat keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian tidak kuasa menahan kesedihan.

Baca Juga:Link Nonton Anime Nagi-Asu: A Lull in the Sea (2013) Sub IndoLink Nonton Anime A Whisker Away (2020) Magis yang Membawa Kita Lebih Dekat

Pihak kepolisian, dalam hal ini Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Pagerageung, masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

AKP Asep Saefullah menjelaskan bahwa kemungkinan korban sudah meninggal sekitar satu bulan yang lalu. 

“Kami akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban serta berkoordinasi dengan keluarganya,” tutupnya.

Penemuan kerangka ini menambah daftar panjang misteri yang harus dipecahkan oleh pihak berwajib di wilayah tersebut. 

Masyarakat berharap agar penyelidikan segera menemukan titik terang terkait penyebab kematian dan latar belakang dari kejadian tragis ini. 

Kasus ini juga menjadi pengingat bagi warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan yang mereka temukan kepada pihak berwenang.

0 Komentar