Video Viral di Media Sosial, Asyik Pacaran, Dua Sejoli Ini Nyaris Tertabrak Kereta Api!

sepangan kekasih hampir saja tertabrak oleh kereta api
sepangan kekasih hampir saja tertabrak oleh kereta api
0 Komentar

Terkait penggunaan klakson panjang oleh masinis, Ayep menjelaskan bahwa setiap masinis pasti akan membunyikan klakson jika mendekati lokasi yang sering dilintasi pengguna jalan. ‘Jika ada orang yang melintas di rel, masinis akan membunyikan semboyan 35 atau klakson agar mereka segera menghindar,’ jelas Ayep.

Selain mengikuti standar operasional perjalanan kereta api, KAI juga secara rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak kewilayahan setempat untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya beraktivitas di jalur KA.”

Selain itu, KAI secara konsisten menjaga titik-titik rawan dan melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan di jalur KA. Kami juga meminta masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan keselamatan dan keamanan bersama, serta menjaga kelancaran perjalanan kereta api. Kami mengimbau agar masyarakat memberikan pengertian atau teguran jika melihat orang yang bermain atau melakukan kegiatan di jalur kereta api,’ pungkas Ayep.

Baca Juga:Pasangan HerNop, Herlian Muchrim dan Novrizal Jandra, Menerima Surat Rekomendasi dari DPP Perindo, PilkadaTiga Terduga Pelaku Peredaran Ganja dan Sabu Berhasil Diamankan

Kencan dengan pacar tentu adalah waktu yang menyenangkan, sehingga wajar jika dua sejoli ini lupa waktu, bahkan lupa tempat. Namun, kejadian ini jelas sangat berbahaya dan mengancam keselamatan. Oleh karena itu, tidak pantas untuk ditiru.(*)

Artike ini telah tayang di disway.id, dengan judul: Asyik Pacaran, Dua Sejoli Ini Nyaris Tertabrak Kereta Api

0 Komentar