Nonton Film The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta Berdarah

Nonton The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta Berdarah
Nonton The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta Berdarah (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta Berdarah.

Film horor “Kereta Berdarah” atau “The Train of Death” tayang di Netflix mulai hari ini, Jumat, 12 Juni 2024.

Sebelumnya, film ini sudah lebih dulu dirilis di bioskop tanah air pada 1 Februari 2024. “Kereta Berdarah” adalah produksi dari MVP Pictures, dengan Rizal Mantovani sebagai sutradaranya.

Baca Juga:Ibu Melahirkan di Ambulans karena Jalan RusakPria ini Akhiri Hidup Diduga Karena Terjerat Pinjol

Rizal sebelumnya dikenal lewat film-film horor populer seperti “Jailangkung” (2017), “Kuntilanak” (2018), dan “Rumah Kentang” (2019).

Skenario film ini ditulis oleh Erwanto Alphadullah, yang juga pernah terlibat dalam penulisan film “Mangkujiwo” dan “Di Ambang Kematian”.

Alur Cerita Kereta Berdarah

Kisah film ini berpusat pada tokoh utama, Purnama (diperankan oleh Hana Malasan), dan adiknya, Kembang (diperankan oleh Zara Leola), yang berencana untuk berlibur ke sebuah resor wisata dengan menaiki kereta wisata.

Perjalanan yang seharusnya menyenangkan ini berubah menjadi mimpi buruk saat penumpang kereta mulai menghilang satu per satu.

Purnama baru saja sembuh dari penyakit kanker yang telah menguras energi dan mentalnya.

Untuk merayakan kesembuhannya, ia memutuskan untuk mengajak Kembang berlibur ke sebuah resor yang baru dibuka di daerah terpencil.

Mereka memilih kereta wisata bernama Sangkara sebagai moda transportasi menuju resor tersebut.

Baca Juga:Penyebab PHK Massal di Industri Tekstil Indonesia Menurut Bahlil LahadaliaLink Nonton Drama China The Double: Sinopsis dan Daftar Pemeran Lengkap

Namun, sejak awal perjalanan, keanehan mulai terasa. Kakak beradik ini disambut oleh pramugara kereta bernama Tekun (diperankan oleh Fadly Faisal).

Tak lama setelahnya, muncul seorang penumpang misterius bernama Ramla (diperankan oleh Putri Ayudya) yang memperingatkan para penumpang tentang bahaya yang mengintai di kereta tersebut.

Seiring perjalanan, Purnama dan Kembang menghadapi berbagai kejadian mengejutkan dan harus melawan kekuatan jahat yang ada di dalam kereta.

Mereka berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup, sementara waktu terus berjalan dan kereta semakin mendekati terowongan terakhir yang penuh misteri.

Pertanyaan utama yang muncul adalah: apakah Purnama dan Kembang bisa keluar dari kereta tersebut dan menyelamatkan diri mereka dari kekuatan jahat yang ada di dalamnya?

Pemeran Utama dan Pendukung

Film “Kereta Berdarah” dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat Indonesia.

0 Komentar