Link Nonton Film Wonderland Sub Indo: Sinopsis dan Detail Streaming

Link Nonton Film Wonderland Sub Indo: Sinopsis dan Detail Streaming
Link Nonton Film Wonderland Sub Indo: Sinopsis dan Detail Streaming (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Nonton Film Wonderland Sub Indo: Sinopsis dan Detail Streaming.

Wonderland adalah film science fiction yang akan segera hadir dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix pada 26 Juli 2024.

Dipersembahkan oleh sutradara Kim Tae Yong, film ini menghadirkan Bae Suzy dan Park Bo Gum dalam peran utama sebagai pasangan kekasih dalam sebuah dunia virtual yang penuh imajinasi.

Sinopsis Film Wonderland

Baca Juga:Link Nonton Film Breaking In Sub Indo Full Movie Kualitas HDLink Nonton Film Devil's Horns Sub Indo Full Movie: Film Horor 2024

Dalam Wonderland, penonton akan dibawa ke sebuah dunia virtual yang diciptakan melalui kecerdasan buatan.

Dunia ini memungkinkan orang-orang untuk mengalami reuni dengan orang-orang tercinta yang telah meninggal.

Konsep unik ini mempertemukan dua cerita emosional berbeda: seorang perempuan berusia 20 tahun yang ingin bertemu dengan kekasihnya yang sedang koma dan seorang pria berusia 40 tahun yang berusaha untuk berhubungan kembali dengan istrinya yang telah meninggal.

Film ini menyoroti perjalanan Fikriah yang diperankan oleh Bae Suzy sebagai Ku Jung In, seorang pramugari muda yang memutuskan untuk menggunakan layanan Wonderland demi berkomunikasi dengan pacarnya, Park Tae Joo, yang tengah berada dalam keadaan koma akibat kecelakaan.

Momen-momen singkat menunjukkan kebahagiaan mereka saat bersama di dunia virtual, meskipun kenyataannya Park Tae Joo terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Selain Bae Suzy dan Park Bo Gum, film ini menampilkan bintang-bintang ternama Korea seperti Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Sik. Tang Wei memerankan Bai Li, seorang ibu yang berlangganan layanan Wonderland sebelum meninggal untuk tetap bisa berhubungan dengan putrinya yang masih kecil.

Gong Yoo berperan sebagai Sung Joon, karakter AI yang memiliki hubungan penting dengan Bai Li.

Baca Juga:Nonton Film The Train of Death Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming Kereta BerdarahNonton Film Pasutri Gaje Full Movie: Sinopsis dan Link Streaming

Sementara itu, Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik memainkan peran sebagai koordinator layanan Wonderland yang membantu mengatur interaksi antara yang hidup dan yang telah meninggal.

Detail Produksi dan Penayangan

Wonderland adalah produksi dari B.O.M Film Productions Co. dan Kirin Productions.

Film ini memiliki durasi 1 jam 53 menit dan telah tayang perdana di Korea Selatan pada 5 Juni 2024.

Film ini disutradarai oleh Kim Tae Yong, yang dikenal melalui karya-karya seperti Memento Mori (1999), Family Ties (2006), dan Late Autumn (2010). Kim Tae Yong juga berkolaborasi dengan Min Ye Ji dalam penulisan naskah film ini.

0 Komentar