Jalan Rusak di Desa Jatihurip, Warga Tanyakan Pemerintah

PRIHATIN: Kondisi Jalan Lamping Desa Jatihurip yang rusak dan berlubang dapat membahayakan warga pengguna jala
PRIHATIN: Kondisi Jalan Lamping Desa Jatihurip yang rusak dan berlubang dapat membahayakan warga pengguna jalan.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Warga keluhkan kondisi jalanan yang rusak dan berlubang tepatnya di jalan Lamping Desa Jatihurip Kecamatan Sumedang Utara. Akses jalan Lamping merupakan salah satu kebutuhan penting bagi warga Desa Jatihurip.

Rudi Wijaya salah seorang warga kampung Lamping menjelaskan, bahwa jalan yang berlubang tersebut memang sudah lama rusak, dan tak kunjung juga diperbaik. 

“Ngeri apalagi kalo hujan, licin, bebatuan kerikil ikut terbawa air hujan, jalanan yang menurun, banyak yang sering terpeleset bahkan sampai terjatuh,” ujarnya, baru-baru ini. 

Baca Juga:Konsolidasi Tanah Vertikal Pertama di Indonesia, Warga Palmerah Jakarta Barat Rasakan Kehidupan Lebih BaikMotivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Memasuki Masa Pensiun Bukan Terompet Penanda Kiamat

Kondisi jalanan yang rusak memang selalu jadi sorotan masyarakat sekitar, karena sering menjadi perbincangan dan bertanya-tanya terhadap pemerintah yang seharusnya menangani hal seperti itu. 

“Harapan untuk bupati yang akan datang, tolong akses jalan dipedesaan sering diperhatikan, kami sangat membutuhkan akses untuk beraktifitas, selain itu jalan yang kami lalui ya hanya ini tidak ada lagi,” pungkasnya. 

Akses jalan yang belum dikontrol oleh pemerintah memang sering menjadi pertanyaan masyarakat. Antara memang pemerintah tidak peduli atau justru dana yang sudah ditetapkan tidak direalisasikan. (cr1)

0 Komentar