BamBam Got7 Bikin Penggemar Khawatir, Ada Apa?

BamBam Got7 Bikin Penggemar Khawatir, Ada Apa?
(ist: id.pinterest.com) BamBam Got7 Bikin Penggemar Khawatir, Ada Apa?
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 25 Juli lalu, BamBam GOT7 sempat bikin fansnya panik lewat postingan Instastory di Instagram pribadinya.

Dia upload gambar latar hitam dengan tulisan putih yang bilang, “I just want to sleep and don’t wake up so I can finally rest,” yang artinya dalam bahasa Indonesia, “Saya hanya ingin tidur dan tidak bangun lagi agar saya akhirnya bisa beristirahat.”

Postingan itu bikin banyak fans khawatir tentang keadaan BamBam. Walaupun dia langsung klarifikasi keesokan harinya bahwa dia baik-baik saja, banyak penggemar tetap cemas tentang kondisi fisik dan mentalnya.

Baca Juga:ARMY Makin Cinta! Suga BTS Menangkan Penghargaan, Hadiahnya Diberikan ke Asosiasi Bantuan Dana Anak PalestinaReuni Para Anggota Girl's Generation (SNSD) di Unniversary Mereka yang ke-17 Sekaligus Rayakan Ultah Tiffany

Nah, pada 3 Agustus kemarin, BamBam akhirnya nge-live di Instagram buat update kondisi terbarunya. Dia sedikit menjelaskan tentang status Instagramnya yang bikin bingung itu dan bilang kalau sekarang dia lagi dapat waktu istirahat dari agensinya, Abyss Company.

BamBam bilang, “Saya cuma mau kasih tahu kalian kalau sekarang saya baik-baik saja. Perusahaan saya lagi cari cara supaya saya bisa istirahat sebentar.”

Dia juga cerita kalau dia udah mulai ngatur jadwalnya bareng timnya, jadi dia bisa istirahat sekitar empat hari dan mengambil waktu istirahat di sela-sela kesibukannya.

Dari waktu istirahat itu, BamBam merasa sangat terbantu, baik fisik maupun mental.

Dia mengungkapkan, “Sudah lama saya nggak bisa nikmatin waktu pribadi saya dan punya waktu sendiri. Jadi, saya merasa jauh lebih baik sekarang.”

BamBam menambahkan, “Mental saya baik-baik saja, jangan terlalu khawatir. Saya cuma butuh sedikit waktu buat menenangkan diri dan fokus ke apa yang bakal terjadi ke depannya.”

Dia juga bilang, “Sekarang saya udah dapat waktu istirahat, jadi saya merasa jauh lebih baik. Saya sakit parah untuk sementara waktu, tapi sekarang saya udah pulih. Kesehatan dan mental saya baik, saya makan dan minum dengan baik, semuanya oke.”

0 Komentar