Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie: Akan Kalahkan Film 'Agak Laen'?

Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie: Akan Kalahkan Film \'Agak Laen\'?
Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie: Akan Kalahkan Film \'Agak Laen\'? (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Film Rumah Dinas Bapak Full Movie: Akan Kalahkan Film ‘Agak Laen’?

Film “Rumah Dinas Bapak” adalah karya terbaru dari komika dan artis peran Dodit Mulyanto, yang merupakan penghormatan untuk mendiang sang ayah. Ayah Dodit meninggal dunia pada Februari 2023, dan film ini didedikasikan untuk mengenang beliau. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film ini mengangkat kisah nyata horor masa kecil Dodit, yang pertama kali ia tulis melalui sebuah thread di X (dulunya dikenal sebagai Twitter) selama masa pandemi Covid-19.

Inspirasi dari Kisah Nyata

Film ini terinspirasi dari pengalaman nyata Dodit ketika tinggal di rumah dinas ayahnya yang seorang mantri perhutani. Dalam ceritanya, Dodit menggambarkan bagaimana kehidupan mereka berubah setelah pindah ke rumah dinas yang terpencil, dikelilingi oleh hutan jati yang konon memiliki sejarah menyeramkan. “Pak, anakmu sudah dewasa. Selamat kehidupan kita yang biasa-biasa aja bisa difilmkan. Semoga bapak bangga di sana,” ungkap Dodit saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Cerita Horor yang Nyata

Baca Juga:Jadwal Pemeriksaan Saka Tatal oleh Bareskrim, Pengacara Bahas Kesaksian Palsu Aep dan DedePenangkapan Orang Tua Terduga Teroris di Kereta Menuju Jakarta, Densus 88: Tidak Ada Bahan Peledak

Dodit mengungkapkan bahwa 90 persen cerita dalam film ini adalah cerminan langsung dari pengalaman hidupnya. “Iya ceritanya 90 persen sama,” ujarnya. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah dinas terpencil karena tugas ayah Dodit sebagai polisi hutan. Tanpa disangka, rumah tersebut ternyata menyimpan banyak cerita menyeramkan yang mulai meneror keluarga Dodit sejak kepindahan mereka.

Para Pemeran yang Terlibat

Film ini dibintangi oleh Dodit Mulyanto sendiri, bersama dengan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Fajar Nugra, Sadana Agung, dan Elang El Gibran. Kehadiran para pemeran berbakat ini menambah daya tarik film, memberikan penampilan yang menghidupkan setiap karakter dan membuat cerita semakin memikat.

Perpaduan Horor dan Komedi

“Rumah Dinas Bapak” tidak hanya menghadirkan elemen horor yang membuat merinding, tetapi juga menyisipkan komedi yang menggelitik. Produser Chand Parwez Servia mengatakan bahwa film ini akan membuat penonton tidak hanya merasa takut tetapi juga tertawa puas. “Kisah di film ‘Rumah Dinas Bapak’ juga memiliki kedekatan dengan penonton Indonesia, sehingga apa yang ada di film akan tersampaikan lebih nyata dan disajikan dengan komedi yang membuat penonton tidak hanya diteror hingga teriak tetapi juga tertawa puas,” ungkap Chand.

0 Komentar