Pameran Pekan Raya Sumedang, Arena Bermain Kurang Peminat

BERBINCANG: Salah satu peserta pameran Pekan Raya Sumedang Adif Kurnia saat memaparkan kunjungan pameran kepad
BERBINCANG: Salah satu peserta pameran Pekan Raya Sumedang Adif Kurnia saat memaparkan kunjungan pameran kepada Sumeks, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Gelaran acara Pekan Raya Sumedang yang telah dimulai sejak tanggal 1 Agustus kemarin ramai dikunjungi masyarakat. Acara yang berpusat di Lapangan Pacuan Kuda, kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Selatan.

Adif Kurnia salah satu peserta yang berasal dari Padang, ia memasarkan wahana bermain, dan ia menyebutkan bahwa masyarakat sumedang sangat ramah. 

 “Pada saat malam Minggu kunjungan begitu ramai, tapi untuk kunjungan ke wahana bermain agak kurang, tapi gapapa masih lima hari waktu yang berjalan, siapa tahu nanti kedepannya ramai lagi yang mengunjungi wahana bermain,” ujarnya. 

Baca Juga:Paskibraka Tingkat Kabupaten Sumedang Jalani Pelatihan dan PemusatanJalan Rusak di Desa Mekarjaya Sulitkan Mobilisasi Petani

Terkadang sebagian masyarakat yang datang memang tidak hanya untuk bermain saja, tetapi ada yang berbelanja untuk kebutuhan, ada yang memang kulineran saja, ada juga yang datang hanya sekedar melihat saja. 

Adif menyebutkan, bahwa dia mengikuti kegiatan di pameran sudah setahun, titik lokasi yang sudah dia kunjungi selama setahun ini adalah sekitar Jabodetabek saja. (cr1)

0 Komentar