Ajuan Perbaikan Jalan Perbatasan Desa Margamukti Tak Kunjung Terwujud

BERKELOK: Salah satu warga yang melintas di jalan Desa Margamukti, Rabu (7/8).
BERKELOK: Salah satu warga yang melintas di jalan Desa Margamukti, Rabu (7/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Akses jalan penghubung Desa Margamukti dan Mekarjaya mengalami kerusakan. Akses jalan sering menjadi bahan perhatian masyarakat, karena kurang memadainya akses jalan membuat warga sering mengeluh.

Salah seorang warga Desa Margamukti Nia menyebutkan, sering terjadinya kecelakaan akibat medan jalan yang nanjak dan berbelok. 

“Baru kemarin ibu bawa anak, kepalanya sampai terbentur dan bengkak, pas banget jatuh di depan warung saya, saya selalu sediakan obat-obatan dan betadine karena seringnya banyak korban yang terjatuh,” ujarnya, Rabu (7/8). 

Baca Juga:DPD ASPAI Sumedang Sasar Petani Anggur MilenialTuti Ruswati Resmi Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Sumedang

 Nia menyebutkan, bahwa jalan tersebut sudah lama rusak, jaraknya kurang lebih 500 meter karena berbatasan dengan Desa Mekarjaya. 

“Sudah minta pengajuan segala macam, waktu itu sudah ada pengukuran, namun sampai sekarang tidak ada perkembangan lagi, jalan makin rusak, makin membahayakan,” pungkasnya. 

Jika terjadi hujan jalanan menjadi sangat licin, karena hanya itu akses satu-satunya jalan di Desa Margamukti. Sehingga warga mengeluh karena tidak ada jalan lain yang bisa dilalui. (cr2)

0 Komentar