Setelah Menunggu Selama 16 Tahun, Kim Jaejoong Akhirnya Tampil Kembali di Panggung Musik

Setelah Menunggu Selama 16 Tahun, Kim Jaejoong Akhirnya Tampil Kembali di Panggung Musik
(ist: id.pinterest.com) Setelah Menunggu Selama 16 Tahun, Kim Jaejoong Akhirnya Tampil Kembali di Panggung Musik
0 Komentar

sumedangekspres – Kim Jaejoong akhirnya dapat kesempatan tampil di acara musik TV lagi setelah 16 tahun!

Berita ini dia bagikan lewat Instagram pribadinya pada Jumat (09/08). Dia posting daftar artis yang bakal tampil di Inkigayo, dan ternyata dia salah satu yang bakal perform.

Kebahagiaan Jaejoong terlihat jelas di caption-nya. Dia bilang, “Terima kasih! Akhirnya aku bisa tampil di Inkigayo setelah 16 tahun.” Terus dia nambahin, “Jangan lupa nonton ya!”

Baca Juga:Pemdaprov Jabar Bersama 27 Kabupaten dan Kota Upayakan Stabilitas Harga Jelang NataruEXO-L!! Siap-siap Nih, Chanyeol EXO Bakal Comebak dengan Lagu Solo Perdananya Tanggal 28 Agustus Nanti!

Di lineup Inkigayo tanggal 11 Agustus nanti, selain Jaejoong, bakal ada juga Bang Yong Guk, Jung Dae Hyun, Yoo Young Jae, Moon Jong Up, BamBam, Stray Kids, Jeon Somi, dan banyak lagi.

Jangan lupa acara ini bakal tayang Minggu (11/08). Jaejoong sendiri belum tampil di acara musik sejak keluar dari TVXQ pada 2009. Penampilannya di Inkigayo ini bakal jadi penampilan musik pertamanya dalam 16 tahun terakhir.

Oh, dan Jaejoong baru aja rilis album baru berjudul Flower Garden bulan Juni lalu. Dia juga sempat muncul di acara The Return of Superman dan Pyeon Restaurant.

0 Komentar