Truk dan Bus Ini Bertabrakan, Beginilah Kronologinya

Truk dan Bus Ini Bertabrakan, Beginilah Kronologinya
(Ist) Truk dan Bus Ini Bertabrakan, Beginilah Kronologinya
0 Komentar

sumedangekspres – Jumat, 9 Agustus 2024, sebuah bus dan truk alami kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Raya Limbangan-Malangbong, tepatnya di Kecamatan Kerdamanah.

Kapolsub Sektor Sukawening, Ipda Erus Encang Suryana, menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas di Limbangan-Malangbong terjadi karena sebuah bus kehilangan kendali saat mencoba menyalip truk bernomor polisi Z 9021 MN, yang mengakibatkan bus tersebut menabrak truk.

“Bus tersebut menyalip truk, dan karena ada kendaraan lain dari arah Tasik, bus menjadi goyang,” jelasnya.

Baca Juga:Kafe Ini Disegel karena Bandel, Ulama Sampai Turun Tangan, Ternyata Begini AlasannyaLucas Makin Bersinar, Bikin Vlog Keliling Filipina dan Sukses Gelar Fancon

Artikel ini telah terbit di Radartasik dengan judul Inilah Penyebab Kecelakaan Truk dan Bus di Limbangan-Malangbong Kabupaten Garut

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, kedua kendaraan mengalami kerusakan, dengan kerusakan pada bagian depan truk dan bagian belakang bus.

Ipda Erus menjelaskan bahwa kecelakaan ini ditangani langsung oleh Polres Garut, sementara polsek hanya memberikan penanganan awal.

“Penanganan selanjutnya dilakukan oleh unit laka, sementara polsek hanya menangani situasi sementara,” ujarnya.

Kanit Gakkum Polres Garut, Ipda Marlina, mengonfirmasi bahwa timnya telah berada di lokasi kejadian dan memastikan bahwa tidak ada korban jiwa.

“Arus lalu lintas kini sudah normal setelah sebelumnya mengalami kepadatan,” katanya.

Hingga sore kemarin, anggotanya masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan mengimbau pengendara untuk tetap berhati-hati dan beristirahat jika mengantuk.

0 Komentar