Komunitas Rolling Stone Sumedang Tampil di CFD di Alun-alun

APRESIASI: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat berfoto dengan Komunitas Pecinta Rolling Stone saat kegiatan CF
ISTIMEWA, APRESIASI: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat berfoto dengan Komunitas Pecinta Rolling Stone saat kegiatan CFD di Alun-alun Sumedang, Minggu (11/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pentas musik yang digelar oleh Komunitas Pecinta Rolling Stone Sumedang pada Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Sumedang. Kegiatan tersebut berhasil mendapatkan apresiasi dari Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, Minggu (11/08).

Gelaran tersebut menarik perhatian warga Sumedang yang hadir sehingga tidak sedikit yang menonton bahkan turut menyanyikan lagu-lagu dari band rock legendaris itu. Selain sebagai hiburan, kegiatan tersebut juga menjadi sarana interaksi dan komunikasi antar warga dan pecinta musik di Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya, Yudia Ramli menyatakan dukungannya terhadap berbagai kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk melalui seni dan budaya.

Baca Juga:Dusun Nyalindung Wado Gelar Syukuran LemburBakar Sampah Sembarangan, Ratusan Meter Lahan di Jatimulya Kebakaran

“Saya sangat mengapresiasi semangat dari komunitas pencinta Rolling Stone Sumedang yang telah berinisiatif menggelar acara ini,” tuturnya.

Ia berharap kegiatan tersebut tidak hanya satu kali, namun bisa terus berlanjut.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut berkontribusi dalam memperkaya budaya dan lebih mempererat kebersamaan di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Ketua Komunitas Rolling Stone Sumedang, Harry, mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pj Bupati Sumedang.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Yudia Ramli yang telah mendukung dan memberikan apresiasi terhadap acara ini,” tuturnya.

Ia menerangkan, Komunitas Rolling Stone Sumedang dibentuk dengan tujuan untuk menyalurkan kecintaan terhadap grup musik legendaris Rolling Stones.

“Sekaligus menjadi wadah untuk mempererat hubungan antaranggota dan masyarakat Sumedang pada umumnya,” ujar Harry (red)

0 Komentar