Warga Keluhkan Jalan Rusak di Kawasan Kota Sumedang

LEWATI: Salah satu warga saat melintasi jalanan yang rusak di Babakan Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara,
LEWATI: Salah satu warga saat melintasi jalanan yang rusak di Babakan Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Akses jalan di Babakan Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara rusak. Banyak masyarakat mengeluh karena kondisi medan jalan yang berlubang.

Akses jalan yang rusak sering menjadi perbincangan kebanyakan masyarakat. Tidak hanya di pedesaan, di perkotaan pun masih ada akses jalan yang rusak.

Salah satu warga Kelurahan Situ Dadan menyebutkan, bahwa jalan tersebut sudah lama rusak dan berlubang, namun tidak kunjung diperbaiki.

Baca Juga:Perses Tulang Punggung PSSI SumedangGaluh Pakuan Bersiap Jadi Desa Definitif

“Akses jalan berlubang seperti itu membahayakan pengguna jalan, bebatuannya lumayan licin apalagi kalo hujan,” ujarnya, baru-baru ini.

Medan jalan yang memang kurang memadai sering menjadi kritikan masyarakat. Sehingga sering terjadinya protes ke aparat pemerintah setempat.

Ketua RT atau RW sering menjadi pertanyaan masyarakat. Karena tidak adanya perhatian pemerintah terhadap akses jalan yang sering digunakan warga tersebut.

“Inginnya ada tindakan aja, agar segera diperbaiki karena tidak terlalu panjang jarak rusaknya hanya beberapa meter saja, karena ini merupakan akses jalan satu-satunya warga sini,” pungkasnya.

Selain itu Dadan juga menyampaikan harapan kepada bupati yang akan datang. Yaitu agar lebih memperhatikan akses jalan ke di wilayah gang-gang kecil di pesisir Kota, karena meskipun bukan akses utama tapi merupakan akses warga kampung. (cr1)

0 Komentar