Suami Cut Intan Nabila Telah di Tangkap Oleh Kapolres Bogor Karena Kasus KDRT

Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka.
Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka. (Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Mulan Jameela berperan aktif dalam mengawal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila dari suaminya, Armor Toreador. Terbaru, Mulan mengabarkan bahwa Armor telah ditangkap oleh polisi pada siang hari 13 Agustus 2024.

Mulan, yang juga anggota dewan dari Partai Gerindra, mengucapkan terima kasih kepada rekan anggota DPR RI, Sufmi Dasco dan Habiburokhman, yang turut membantu dalam proses penangkapan Armor Toreador. Dia juga menghargai peran besar Kapolres Cibinong Bogor dalam kasus ini.

“Terima kasih kepada Ketua @sufmi_dasco, Bang @habiburokhmanjkttimur, dan Kapolres Cibinong Bogor yang telah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan,” ujar Mulan.

Baca Juga:Tips Memilih Popok Bayi yang Aman untuk sibuah Hati KecilRekomendasi Kapas Wajah yang Bagus dan Aman

“Untuk Intan, peluk sayang. Insha Allah banyak yang menyayangimu dan anak-anak,” imbuh istri Ahmad Dhani ini, menandai @ratu_amandita dan @wardahmaulina_.

Mulan Jameela rupanya ikut membantu dalam upaya penangkapan Armor, yang dikabarkan berencana kabur ke Surabaya. Bantuan Mulan terungkap lewat komentar Wardah Maulina yang berterima kasih kepada pelantun “Makhluk Tuhan Paling Seksi” tersebut.

“Alhamdulillah Hasbunallah wanikmal wakil. Alhamdulillah udah ditangkap. Aman ya Intan, makasih teman-teman doanya. Makasih kakak bantuannya @mulanjameela1,” kata Wardah.

Sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Cut Intan Nabila mencuat ke media sosial, Mulan Jameela terus menunjukkan kepeduliannya pada korban. Selain mengutuk keras tindakan Armor, anggota DPR RI ini juga menjanjikan bantuan untuk Cut Intan Nabila.

“Biadab banget! Innalillahi wainnailahi rojiun. Hasbunallah wanikmat wakil nikmal maula wanikmannasir. Insha Allah pertolongan segera datang ya shaliha,” kata Mulan Jameela mengecam.

Mulan mengaku salut pada mantan atlet anggar dan para istri yang berani berbicara tentang KDRT. Sebelumnya, Cut Intan Nabila membagikan video saat dirinya ditendang Armor Toreador, dengan tendangan tersebut mengenai bayi mereka. Intan mengungkap bahwa Armor sering melakukan KDRT dan berselingkuh dengan banyak perempuan.(*)

0 Komentar