Usai Lakukan Sumpah Pocong, Kini Saka Tatal Tiba di Bareskrim dan Siap Sampai Keterangan yang Sejujur-jujurnya

Usai Lakukan Sumpah Pocong, Kini Saka Tatal Tiba di Bareskrim dan Siap Sampai Keterangan yang Sejujur-jujurnya
(ist) Usai Lakukan Sumpah Pocong, Kini Saka Tatal Tiba di Bareskrim dan Siap Sampai Keterangan yang Sejujur-jujurnya
0 Komentar

sumedangekspres – Saka Tatal, mantan terpidana kasus Vina Cirebon, kini telah mendatangi Bareskrim Polri untuk lakukan pemeriksaan terkait kesaksian palsu yang Aep dan Dede berikan.

Saka tidak sendirian, dengan ditemani kuasa hukumnya, ia tiba di Bareskrim pada pukul 12.05 WIB.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Tiba di Bareskrim, Saka Tatal Siap Sampaikan Keterangan yang Sejujurnya

Pada kesempatan tersebut, Saka menyatakan kesiapan dirinya untuk menjalani pemeriksaan.

Dia berjanji akan memberikan informasi yang akurat tanpa menyembunyikan apapun.

Baca Juga:Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan, Kenapa?Sopir Truk Trailer Ini Kabur Begitu Menabrak Seorang Ojol Lansia Hingga Tewas

“Insya Allah saya siap. Saya akan memberikan keterangan yang sebenar-benarnya tanpa ada yang ditutup-tutupi. Jadi, Insya Allah, saya siap,” ujar Saka saat berada di Bareskrim Polri pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Saka menyatakan bahwa dia akan menjelaskan bahwa dia tidak mengenal Aep dan Dede.

“Ini akan saya sampaikan, salah satunya adalah saya tidak ada di lokasi tersebut. Saya juga tidak kenal Aep dan Dede, tidak kenal sama sekali,” tambahnya.

Diketahui bahwa Bareskrim Polri akan memeriksa Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, terkait tuduhan memberikan keterangan palsu oleh saksi Aep dan Dede.

“Ya, Saka Tatal akan diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. Jam 10,” kata juru bicara kepada wartawan pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Titin menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan tersebut, kliennya akan membuktikan bahwa pernyataan Aep dan Dede yang mengaku melihat para terpidana di lokasi kejadian adalah salah.

“Saka akan membuktikan bahwa pada hari itu dia bersama alibinya dan keluarganya, lalu pergi ke bengkel. Seperti yang disampaikan dalam persidangan,” jelasnya.

0 Komentar