Rekomendasi Alat Penyedot Komedo Terbaik Buat Kecilkan Pori-pori di Wajah!

Rekomendasi Alat Penyedot Komedo Terbaik Buat Kecilkan Pori-pori di Wajah!
(mrslm.com) Rekomendasi Alat Penyedot Komedo Terbaik Buat Kecilkan Pori-pori di Wajah!
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata ada lho alat penyedot komedo yang bisa bikin wajah kamu glowing!

Kalau kamu penasaran gimana cara kerjanya dan mau tahu produk apa saja yang bagus, simak terus artikel ini ya.

Jadi, alat penyedot komedo itu adalah alat kecil yang fungsinya untuk mengangkat komedo dari wajah. Cara kerjanya mirip seperti vakum yang menyedot komedo supaya keluar dari pori-pori. Selain disebut alat penyedot komedo, produk ini juga dikenal dengan nama blackhead remover atau pore cleanser.

Baca Juga:Harap Selalu Waspada dan Berhati-hati, 2 Pria Ini Ditusuk OTK (Orang Tidak DIkenal) Saat Parkirkan KendaraanCuma 20 Ribuan! Berikut Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Aman untuk Hilangkan Flek Hitam Mebandel!

Mungkin kamu sudah pernah lihat atau coba di klinik kecantikan, tapi sekarang banyak juga yang bisa dibeli online.

Buat kamu yang tertarik, berikut beberapa merk alat penyedot komedo yang bisa jadi pilihan:

1. HAN RIVER B01 Vaccum Microcrystalline Remove Blackhead

Alat ini dirancang untuk membersihkan kotoran dari pori-pori. Selain menghilangkan komedo, alat ini juga diklaim bisa meremajakan kulit, mengencangkan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan teknologi Disroot Cyclone, alat ini bisa menciptakan aliran udara yang tepat untuk membersihkan komedo. Bentuknya ramping dan nyaman dipegang, serta bisa digunakan selama 3 jam setelah di-charge.

2. INFACE Alat Penghilang Penyedot Komedo

Ini adalah alat penyedot komedo dari Inface yang punya 2 mode hisap yang bisa diatur untuk pria dan wanita. Ada pengaturan hisap rendah, tengah, dan tinggi yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Selain menghilangkan komedo, alat ini juga bisa dipakai untuk jerawat, mengencangkan kulit, dan melindungi kulit sensitif.

3. KAISEN Alat Pembersih dan Penyedot Komedo

Produk ini diklaim efektif menghilangkan minyak, kotoran, dan partikel yang menyumbat pori-pori. Dengan teknologi vakum inovatif, alat ini membersihkan tanpa merusak kulit. Setelah penggunaan, kulit akan terasa lebih kencang, pori-pori mengecil, dan wajah tampak lebih bersinar. Ada 3 bentuk kepala penghisap yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

4. AmazeFan Pengangkat Komedo Alat Pembersih Wajah Elektrik

Terakhir, ada AmazeFan yang multifungsi. Alat ini bisa menghilangkan kotoran, meremajakan kulit, mengencangkan, dan melembutkan kulit. Terdapat 3 mode kerja: pembersihan, pelembap, dan pengangkatan.

Itu dia beberapa alat penyedot komedo yang bisa kamu coba. Jangan lupa baca petunjuk penggunaan sebelum memakai. Sebaiknya gunakan alat ini 2-3 kali seminggu, dan pastikan daya sedotnya tidak terlalu kuat agar tidak merusak kulit. Lakukan treatment untuk membuka pori-pori terlebih dahulu supaya komedo lebih mudah terangkat.

0 Komentar