Warga Keluhkan Jalan Rusak di Kawasan Kota Sumedang

RUSAK: Jl Sebelas April Kotakaler yang berlubang dapat membahayakan pengendara, Selasa (20/8).
RUSAK: Jl Sebelas April Kotakaler yang berlubang dapat membahayakan pengendara, Selasa (20/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Kondisi jalan berlubang yang cukup besar masih banyak ditemukan di Jl Sebelas April, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, tepatnya sebelum Jembatan Rancapurut. Meski sebagian besar jalan tersebut beraspal baik, namun beberapa titik berlubang mengganggu kenyamanan pengendara, terutama pengendara sepeda motor.

Jl Sebelas April yang merupakan akses utama menuju kota, dikenal dengan kondisi jalan yang sebagian besar mulus. Namun, kerusakan jalan berupa lubang besar menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan.

Beberapa warga yang sering melintasi jalan tersebut mengeluhkan kondisi jalan yang tidak rata dan berlubang, sehingga membahayakan keselamatan pengendara.

Baca Juga:HUT RI Ke-79, Dinas Perkimtan Sumedang Gelar Berbagai PerlombaanHendrik dan Lucky Deklarasikan 'I'M 2'

Wildan, salah satu pengendara sepeda motor asal Jatihurip yang sering melintasi jalan tersebut, mengungkapkan pengalamannya.

“Saya sering kali terperosok saat melintasi jalan berlubang itu, bahkan pernah sampai menyebabkan ban motor saya bocor,” ujar Wildan kepada Sumeks, Selasa (20/8).

Ia sering melewati jalan tersebut pada malam hari, tentunya merasakan ketidaknyamanan.

“Terutama saat malam hari, lubang di jalan itu kadang tidak terlihat dari jauh, dan saya masih sering terperosok ke dalamnya,” sambung Wildan.

Kondisi jalan berlubang tersebut menjadi perhatian warga, terutama karena dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Mereka berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan agar kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan tetap terjaga. (cr2)

0 Komentar