bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo

bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo
bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo
0 Komentar

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan bahwa setiap dana yang dikelola akan diinvestasikan dengan bijak dan transparan,” ujarnya.

Program DPLK bank bjb sendiri menawarkan berbagai pilihan paket investasi di antaranya Paket A yang berfokus pada pasar uang, Paket B yang berfokus pada pasar campuran dan Paket C yang berfokus pada pasar pendapatan tetap.

Sebagai informasi, untuk Paket A yang berfokus pada pasar uang, yang berdasarkan data histori kinerja investasi bulan Juli 2024, berhasil memberikan pengembangan sebesar 6,89%.

Baca Juga:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 JutaIni Cara Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2024

Annualized ROI sampai dengan Juni 2024 sebesar 6,99%. Kinerja tersebut dapat di capai salah satunya melalui optimalisasi penempatan di Sekuritas Bank Indonesia (SRBI).

Selain menawarkan hasil investasi yang kompetitif, DPLK bank bjb juga memberikan kemudahan dalam proses pendaftaran dan pengelolaan dana, sehingga peserta tidak perlu khawatir dengan kompleksitas administrasi.

Hal ini menjadikan program ini sebagai pilihan yang menarik tidak hanya bagi individu, tetapi juga bagi perusahaan yang ingin memberikan jaminan pensiun yang baik bagi karyawannya.

“Kami mengajak perusahaan lain, untuk memanfaatkan berbagai kemudahan dalam program DPLK milik bank bjb,” ucap Yuddy.

Kerja sama ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga keuangan lain untuk mempertimbangkan pengalihan pengelolaan DPLK ke bank bjb.

Dengan track record yang terbukti dan layanan yang terus ditingkatkan, bank bjb menunjukkan mampu menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam merencanakan masa depan finansial yang aman bagi para peserta DPLK.

Kerja sama ini tidak hanya melibatkan pengelolaan dana pensiun, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kedua bank dalam berbagai aspek bisnis lainnya.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Siapkan Sejumlah Titik Parkir West Java Festival 2024CONNECTI: CITY 2024, Diplomasi Tahu Gejrot Eratkan Hubungan Diplomatik Indonesia – Inggris

“Kami percaya bahwa hubungan kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat maksimal bagi kedua belah pihak,” tambahnya.

Disampaikan Yuddy, DPLK bank bjb dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar, mulai dari PNS, TNI, Polri, hingga karyawan swasta dan BUMD.

Program ini juga dapat digunakan sebagai tambahan manfaat pensiun selain yang sudah diberikan oleh PT Taspen dan PT Asabri, sehingga semakin memperkuat jaminan hari tua bagi para pesertanya. Selain itu kepesertaan DPLK bank bjb juga bisa untuk pekerja di sektor informal.

0 Komentar