PKS Usung Erwan, Kang Rinso Ditetapkan Cawabup

PKS Usung Erwan, Kang Rinso Ditetapkan Cawabup
(ist : @ridwansolichin) PKS Usung Erwan, Kang Rinso Ditetapkan Cawabup
0 Komentar

sumedangeskpres – Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar Ridwan Solihin siap bersanding dengan Erwan Setiawan di Pilkada Sumedang. Bahkan, rekomendasi dari DPP PKS sudah keluar untuk keduanya.

“InsyaAlloh,” ujar Ridwan ketika dikonfirmasi kesiapannya bersanding dengan Politikus Partai Golkar tersebut, kapada Sumeks, Jumat 22 Agustus 2024.

Ridwan mengatakan, DPP PKS sudah mengeluarkan B1-KWK dukungan parpol PKS untuk pasangan Cakada dan Wacakada seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Sumedang, pada Selasa (20/8/2024) di ICE BSD Tangerang.

Baca Juga:Waspada MPOX Bisa Menular Lalui Sentuhan Fisik ! Berikut Gejala dan cara PenularannyaKemarahan Masyarakat Terhadap UU Pilkada Disoroti Mancanegara, Eaj Park Eks DAY6 Ikut Komentari Putusan MK

“Insya Allah DPP PKS sudah mengeluarkan B1-KWK dukungan parpol PKS untuk pasangan Cakada dan Wacakada seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Sumedang,” kata Rinso, sapaan akrab Ridwan Solihin.

Sebelumnya, beredar video pengumuman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPP PKS. Dalam acara itu, disebutkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung DPP PKS, termasuk untuk Kabupaten Sumedang. Yakni, calon Bupati Erwan Setiawan dari Partai Golkar dan Calon Wakil Bupati Ridwan Solihin dari PKS. (red)

0 Komentar