Review Bedak Padat Azarine: Murah dan Tahan Lama!

Review Bedak Padat Azarine: Murah dan Tahan Lama!
Review Bedak Padat Azarine: Murah dan Tahan Lama!
0 Komentar

sumedangekspres – Azarine terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk makeup, termasuk Azarine Powder Foundation mereka yang terbaru.

Foundation ini punya coverage medium hingga high dengan hasil akhir soft matte yang mudah dibaurkan. Salah satu kelebihan dari produk ini adalah efek pore blurring-nya yang bisa menyamarkan pori-pori di wajah, sehingga makeup terlihat lebih halus dan flawless.

Selain itu, Azarine Powder Foundation sudah dilengkapi dengan bahan skincare aktif yang bagus untuk kulit, seperti vitamin E, Squalane, dan Ceramide.

Baca Juga:LUAR BIASA! Polisi Berhasil Ringkus 3 Orang Pengedar OKT Sekaligus!Keritik Keras dari Megawati Atas Pemerintahan Jokowi

Semua bahan ini membantu menjaga kelembapan kulit dan memberikan nutrisi yang diperlukan. Produk ini juga dilengkapi dengan UV Filter dan perlindungan terhadap polusi, jadi kulitmu terlindungi dari sinar matahari dan polusi.

Tapi, seberapa baik sih produk makeup ini jika dibandingkan dengan skincare mereka? Youtuber Anisa Septiani baru-baru ini mengulas Azarine Powder Foundation yang baru saja diluncurkan.

Packaging-nya tampak cantik dengan desain transparan berbentuk kotak dan warna pink gradien. Selain itu, produk ini juga dilindungi dengan kardus berwarna senada saat pertama kali dibeli.

Azarine It’s So Porefect Powder Foundation hadir dalam 6 shade yang disesuaikan dengan berbagai skin tone wanita Indonesia, yang mana jumlah shade ini cukup banyak untuk produk yang baru diluncurkan.

Anisa tampak sangat bersemangat untuk mencoba produk ini. “Bedak padat ini sudah canggih dan bagus banget. Aku sangat excited karena Azarine baru saja meluncurkan Azarine It’s So Porefect Powder Foundation,” ungkap Anisa.

Untuk klaim pore blurring-nya, Anisa mencoba shade 120 yang bernama Cheese. Ketika produk ini diaplikasikan ke wajah, puff-nya terasa nyaman meskipun sedikit kecil untuk tangannya.

“Ini wajahku yang bareface, terlihat area bawah mata agak gelap dan ada noda hitam bekas jerawat di dekat hidung,” kata Anisa.

Baca Juga:BEJAT! Seorang Kakek Pensiunan ASN Ini Cabuli Bocah SD untuk Lampiaskan Nafsu BejatnyaPKS Usung Erwan, Kang Rinso Ditetapkan Cawabup

Anisa menilai hasil akhir dari Azarine Powder Foundation ini matte dan memberikan tampilan natural yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Dia nyaman banget di kulitku yang cenderung kering karena finish-nya matte natural yang ringan di kulit,” kata Anisa.

0 Komentar