Sampah di Pinggir Jalan Jatihurip Ganggu Pengendara yang Melintas

MENGGANGGU: Sampah yang berserakan di jalan Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara yang menimbulkan bau tidak sed
MENGGANGGU: Sampah yang berserakan di jalan Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara yang menimbulkan bau tidak sedap, Selasa (27/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Sampah yang berserakan di pinggir jalan Jatihurip, Kecamatan Sumedang Utara menimbulkan bau tak sedap. Kondisi ini, tentunya mengganggu warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Wildan Raifaldhy, salah seorang warga setempat, mengeluhkan bau menyengat yang berasal dari tumpukan sampah tersebut.

“Ya, terkadang bau tidak sedap dari sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan ini cukup mengganggu,” ujarnya saat diwawancara Sumeks, Selasa (27/8).

Baca Juga:Rumah Makan Miliaran dengan Atap Pesawat di Ganeas TerbengkalaiKurikulum Merdeka Permudah Proses KBM di SDN Lembur Situ

Keluhan serupa juga datang dari para pengendara, baik pengendara motor maupun mobil, yang merasa terganggu dengan bau tersebut.

“Setiap kali melintasi jalan ini, saya selalu mencium bau menyengat yang berasal dari sampah-sampah itu,” kata Alil, seorang pengendara.

Warga berharap agar masyarakat yang tidak bertanggung jawab tidak lagi membuang sampah sembarangan di pinggir jalan. Masalah sampah yang menumpuk ini telah menjadi isu yang meresahkan bagi warga sekitar. (cr1)

0 Komentar