Lagi Nyari Cream Pemutih Wajah yang Cocok? Yuk, LIhat Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Produk Pond's Berikut!

Lagi Nyari Cream Pemutih Wajah yang Cocok? Yuk, LIhat Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Produk Pond\'s Berikut!
Lagi Nyari Cream Pemutih Wajah yang Cocok? Yuk, LIhat Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Produk Pond\'s Berikut!
0 Komentar

sumedangekspres – Ponds punya banyak pilihan produk yang bisa bikin kulit wajah kamu putih dan glowing secara alami.

Produk dari Ponds sering jadi pilihan skincare yang recommended banget buat dicoba. Selain efektif dalam merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit, produk Ponds juga bisa membantu proses penyembuhan luka. Seiring waktu, Ponds sudah meluncurkan berbagai produk kecantikan terbaik.

Ponds punya berbagai jenis produk skincare, mulai dari toner, serum, sunscreen, sabun wajah, masker, sampai krim. Kamu bisa pilih salah satu produk Ponds yang kamu butuhkan, atau menggunakan paket lengkap rangkaian produk Ponds buat merawat kulit wajahmu agar putih, glowing, dan sehat secara alami.

Baca Juga:Battle Riview Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana Nih Yang Lebih Bagus?Rekomendasi Foundation Anti Longsor, Awet, dan Jadi Favorit MUA

Biasanya, untuk mendapatkan wajah putih dan glowing secara cepat, kamu butuh krim pemutih yang tepat. Ponds juga punya banyak pilihan krim pemutih wajah.

Jadi, krim pemutih mana aja sih yang cocok untuk merawat kulit wajah agar cerah, glowing, dan sehat? Yuk, simak rekomendasi di artikel ini!

Daftar Rekomendasi Krim Pemutih Wajah dari Ponds

Ponds Age Miracle Youthful Glow Day Cream Moisturizer

Krim ini bagus buat melembapkan dan melindungi kulit dari sinar matahari, serta menutrisi kulit secara maksimal. Setelah pakai serum, aplikasikan krim ini di wajah. Dengan kandungan retinol aktif, krim ini bisa melindungi kulit selama 24 jam. Ada juga 4F hyaluronic acid yang membantu menjaga kelembapan dan hidrasi kulit. Pakai secara rutin supaya kulitmu jadi lebih putih dan glowing.

Pond’s Flawless White Day Cream

Krim ini mengandung GenActiv Formula yang bisa mencerahkan kulit hingga putih glowing, menghilangkan noda hitam, dan membuat kulit lebih cerah dalam waktu 7 hari. Pakai setiap hari secara rutin untuk hasil terbaik. Oleskan krim ini merata di wajah dan leher, lalu pijat lembut agar meresap dengan baik. Krim ini juga punya SPF 18 PA++ untuk perlindungan ekstra di pagi hari.

Ponds Age Miracle Night Cream Moisturizer

Krim malam ini punya tekstur mewah yang cepat meresap dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit. Dengan kandungan Intelligent Pro-Cell Complex, krim ini bisa mempercepat pergantian sel kulit, mengurangi garis halus, dan kerutan. Jadi, kulit wajahmu akan terasa lebih lembut, kencang, dan halus, serta tampak lebih awet muda.Itu dia beberapa rekomendasi krim pemutih wajah dari Ponds. Pastikan kamu pakai secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil glowing yang maksimal!

0 Komentar