Kans Bupati Sumedang; Dony Unggul, Erwan Terukur, Eni Nyusul

Dr. Encep Iman Hadi Sunarya, M. Pd (Pengamat Politik Universitas Sebelas April)
Oleh: Dr. Encep Iman Hadi Sunarya, M. Pd (Pengamat Politik Universitas Sebelas April)
0 Komentar

Dony Unggul di SurveySementara itu mantan bupati Sumedang periode 2018-2023 Dr. Dony Ahmad Munir, ST., MM unggul dalam survey yang dirilis oleh JPO secara elektabilitas dan popularitas pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024, perlu diketahui untuk gelaran pilkada Sumedang 2024-2029 Dr. Dony Ahmad Munir, ST., MM akan berpasangan dengan Fajar Adila, SH., M. Kn. Kans mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir untuk terpilih memang besar tetapi yang perlu diperhatikan bahwa politik itu dinamis terlebih di kabupaten Sumedang ini.

Tentunya juga ada beberapa faktor kunci kemenangan pasangan calon kepala daerah di kabupaten Sumedang yaitu sosok figur, sisi keuangan dan modal infrastruktur politik seperti dukungan yang masif, rajin membangun konsolidasi dan komunikasi kepada masyarakat merupakan kunci kemenangan pada pilkada yang dilaksanakan secara langsung.

Perlu diketahui untuk calon yang akan berlaga untuk pilkada Sumedang yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 diprediksi akan ada 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang yang terdiri dari 3 pasangan calon yang diusung partai politik dan 1 pasangan calon independen.

Baca Juga:Panduan Lengkap Menggunakan CroxyProxy Biar Bisa Buka Situs Diblokir Tanpa Ribet!Mengapa Lobster Roll yang Dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Berharga Fantastis?

Harapan dari hajat demokrasi pilkada ini tentu bisa menghasilkan pemimpin yang amanah dan membawa kemajuan bagi kabupaten Sumedang.

Demikian pembahasan mengenai Kans Bupati Sumedang; Dony Unggul, Erwan Terukur, Eni Nyusul.***

0 Komentar