Paslon Cabup dan Cawabup Sumedang Dony-Fajar Soroti Pungli di Birokrasi

BERJANJI: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila pada saat Pesta Ra
BERJANJI: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila pada saat Pesta Rakyat Bersyukur di Alun-alun Sumedang, Minggu (1/9), Foto: Asep Nurdin/Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta doa restu kepada warga Sumedang, untuk melanjutkan program pembangunan di Sumedang, bersama Fajar Aldila.

“Insyaallah kami telah mendaftarkan diri ke KPU, untuk maju kembali di pilkada 2024, dengan visi yang diusung yaitu Sumedang simpati semakin maju menuju Indonesia emas 2045,” kata Dony di sela-sela acara Pesta Rakyat Bersyukur di Alun-alun Sumedang, Minggu (1/9).

Kata Dony, visi tersebut dinilai sudah sejalan dengan kebijakan pemerintah provinsi maupun pusat, sehingga dalam perjalananya nanti, dia bersama Fajar akan menjalankan program semaksimal mungkin, agar tercapai target sesuai dengan harapan.

Baca Juga:Digitalisasi Bank Sampah "Sugema" Sebagai Pusat Edukasi Pengelolaan Sampah di Kelurahan Kotabaru TasikmalayaASN di Sumedang Siap-siap Jalani Tes Urine

“Kenapa Sumedang simpati semakin maju? karena saya telah menjabat lima tahun berati sekarang tinggal melanjutkan agar semakin maju dan mendorong kepada terwujudnya Indonesia Emas tahun 2024,” tuturnya.

Lebih jauh Dony berjanji, bersama Fajar Aldila akan mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan, menuntaskan stunting serta memperluas lapangan pekerjaan.

“Bukan hanya itu, kami juga akan melanjutkan perbaikan jalan di Sumedang, memberikan perhatian kepada petani baik dari sisi sarana pertanian, alat dan mesin pertanian hingga pupuk serta akan bekerjasama dengan pemerintah pusat untuk menekan harga kebutuhan pokok agar tidak mahal,” Beber Dony.

Senada dengan Dony, Fajar juga bertekad akan memajukan perekonomian di Sumedang, sebagaimana yang sudah dirumuskan dalam program Sumedang Simpati.

“Yang tidak kalah penting, kita harus menghentikan apa itu yang namanya pungli, apa itu mafia-mafia yang ada di tubuh birokrat, baik mafia bansos atau mafia-mafia program pemerintah,” ungkap Fajar.

Fajar mengaku, kolaborasi bersama Dony Ahmad Munir merupakan sebuah formasi yang sangat tepat, untuk membangun Sumedang lebih maju lagi.

“Dengan kebijaksanaan dan kewibawaan beliau dan ide kreatif dan inovatif dari saya selaku anak muda, insyaallah bisa membawa Sumedang semakin lebih maju menuju generasi Indonesia Emas tahun 2045,” tandasnya. (nur)

0 Komentar