Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang

Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang
Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang, Foto: www.olx.co.id
0 Komentar

Safari:Safari memanfaatkan pembelajaran mesin untuk menampilkan informasi penting tentang halaman web, seperti ringkasan artikel dan lokasi restoran. Reader kini menawarkan ringkasan dan daftar isi untuk artikel panjang.

Aplikasi Kata Sandi:Aplikasi Kata Sandi baru memudahkan akses ke kata sandi dan kode verifikasi, serta memberikan peringatan tentang kelemahan umum, seperti kata sandi yang mudah ditebak atau digunakan berulang kali.

Mode Game:Mode Game meningkatkan pengalaman bermain game dengan kecepatan frame yang lebih konsisten dan responsif terhadap aksesori nirkabel seperti AirPods dan pengontrol game.

Baca Juga:IPhone 16 Series diperkirakan akan Menjadi Produk yang Sangat diminati Berkat Hadirnya Fitur Apple IntelligenCara Menghindari Peretasan dan Penipuan di Era Digital

Catatan Matematika:Fitur Catatan Matematika menyelesaikan rumus dan persamaan secara instan serta menonjolkan bagian penting dengan penyorotan.

Dengan berbagai fitur baru ini, iOS 18 menawarkan pengalaman yang lebih personal dan canggih bagi pengguna iPhone yang mendukungnya.(*)

0 Komentar