Sinopsis dan Pemeran dalam Film Korea Mantis

Sinopsis dan Pemeran dalam Film Korea Mantis
Sinopsis dan Pemeran dalam Film Korea Mantis, Foto: www.jatimjuara.com
0 Komentar

sumedangekspres – Netflix baru saja mengumumkan jajaran pemeran utama untuk film Mantis, spin-off dari Kill Boksoon yang tayang pada 2023 lalu.

Pada 2 September, Netflix mengonfirmasi produksi Mantis bersama dengan jajaran pemeran utamanya, termasuk Im Siwan, Park Gyu Young, dan Jo Woo Jin.

Mantis (judul sementara) adalah film laga yang berpusat pada Mantis, seorang pembunuh bayaran papan atas yang kembali ke industri yang kacau setelah menghabiskan waktu liburannya. Saat kembali ke lingkungan yang anarkis, Mantis bertemu dengan Jae Yi, sesama peserta pelatihan dan saingannya, serta Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Mereka semua bersaing untuk meraih posisi No. 1 di antara para pembunuh.

Baca Juga:Rekomendasi Body Mist untuk Mengatasi Bau BadanBeberapa Rekomendasi Film Korea Terbaru dan Terbaik yang Bisa Kamu Tambahkan ke Koleksi Tontonanmu

Im Siwan berperan sebagai Han Ul, seorang pembunuh bayaran ulung yang dikenal sebagai Mantis dan bekerja untuk MK Ent. Han Ul adalah karakter yang sebelumnya disebutkan oleh Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu), kepala MK Ent. dalam Kill Boksoon, di mana ia memberi tahu Gil Bok Soon bahwa Mantis sedang berlibur.

Setelah liburan, Mantis memutuskan untuk meninggalkan MK Ent., yang kehilangan pemimpinnya Cha Min Kyu, dan mencari peluang baru dengan rekan kerja lainnya.

Sementara itu, Park Gyu Young akan berperan sebagai sahabat lama Mantis, Jae Yi, seorang individu berbakat yang dikeluarkan dari MK Ent. setelah tidak disukai oleh atasannya. Jae Yi memendam perasaan yang rumit terhadap Mantis, yang memiliki kemampuan luar biasa.

Jo Woo Jin akan memerankan Dok Go, seorang pembunuh legendaris yang sudah pensiun. Sebagai salah satu pendiri MK Ent. dan mentor Mantis, Dok Go telah lama pensiun dari tugas aktif. Namun, setelah kematian Cha Min Kyu, ia berniat mengambil alih kepemimpinan perusahaan dan merekrut kembali Mantis.

0 Komentar