Atta Halilintar Buka Suara! Bodyguard yang Geger Itu Ternyata Bukan Karyawan Resmi!

Atta Halilintar Buka Suara! Bodyguard yang Geger Itu Ternyata Bukan Karyawan Resmi!
(id.pinterest.com) Atta Halilintar Buka Suara! Bodyguard yang Geger Itu Ternyata Bukan Karyawan Resmi!
0 Komentar

sumedangekspres – Atta Halilintar secara terbuka mengklarifikasi bahwa bodyguard yang sempat mengancam akan menculik wartawan bukanlah bagian dari timnya.

Dia menegaskan bahwa bodyguard tersebut tidak memiliki kontrak kerja atau hubungan formal dengan dirinya maupun istrinya.

“Saya dan istri pribadi meminta maaf atas kejadian ini. Kami memberikan peringatan tegas dan berharap ini bisa menjadi pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” ujar Atta Halilintar saat dikutip pada Kamis, 5 September 2024.

Baca Juga:Umi Pipik Kagum dengan Celine Evangelista yang Kini Berhijab dan Tekun Mempelajari IslamGossip Terpanas! Atta Halilintar Dikabarkan Menikah Siri dengan Ria Ricis, Lenggogeni Beraksi Tenangkan Aurel

Atta menambahkan, “Orang tersebut bukan karyawan saya dan tidak ada kontrak kerja sama dengan saya.”

Meskipun tidak terikat sebagai karyawan resmi, Atta menjelaskan bahwa bodyguard tersebut sering datang ke rumahnya.

“Memang dia sering datang ke tempat kami. Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin,” kata Atta.

Penjelasan ini berbeda dari pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa manajemen Atta telah memberikan sanksi keras dan bahkan merumahkan bodyguard tersebut.

Namun, pengakuan sebelumnya dari Atta mengenai sanksi tersebut kini sudah menghilang dari media sosial.

“Saya pribadi meminta maaf. Manajemen memberikan peringatan keras dan bahkan merumahkan orang yang bersangkutan. Saya tidak pernah melihat dia berbuat seperti itu sebelumnya. Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Atta.

0 Komentar