Tak Terima Dipindahkan, Pelaku Tega Bunuh Kasir Indomaret

Tak Terima Dipindahkan, Pelaku Tega Bunuh Kasir Indomaret
(opindia.com) Tak Terima Dipindahkan, Pelaku Tega Bunuh Kasir Indomaret
0 Komentar

sumedangekspres – Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, 10 September 2024 di Gambir, Jakarta Pusat.

Seorang kasir tewas dibunuh oleh rekan kerjanya sendiri dengan alasan pelaku tak terima dipindah kerja. Diketahui, korban yang berinisial SY (21) dibunuh pada dini hari saat ia berada didalam gudang bersama pelaku yang berinisial SZ (25).

Pelaku dengan brutal menusuk korban menggunakan pisau di bagian dada, punggung, serta kaki. Setelah diselidiki, ternyata pelaku merupakan mantan rekan kerja korban dan juga mantan karyawan toko Indomaret.

Baca Juga:3 Trik Air Mawar yang Bikin Wajah Kamu Seketika Bersinar dan Cerah!Aloe-mazing! Gak Cuma Wajah, Lidah Buaya Bikin Badan Glowing Juga! Ini 3 Caranya!

“Pelaku adalah mantan rekan kerja korban dan mantan karyawan toko Indomaret tersebut. Lima hari sebelum insiden ini terjadi, pelaku telah dipindahkan ke toko lain,” jelas Kapolsek Metro Gambir, Kompol Jamalinus Nababan, dalam keterangannya.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif di balik tindakan pelaku yang membunuh rekan kerjanya tersebut.

“Motifnya masih dalam penyelidikan. Pelaku saat ini sedang diperiksa lebih lanjut,” tambahnya.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di dalam gudang Indomaret yang terletak di Jalan Pecenongan Raya oleh salah seorang rekan kerjanya.

Menurut Jamalinus, sekitar pukul 01.51 WIB, pelaku tiba di toko tersebut dan memasuki gudang untuk mencari korban SY. Kemudian, pada pukul 02.45 WIB, saksi mendengar beberapa kali teriakan korban dari dalam gudang.

“Saksi mendengar suara teriakan korban yang semakin keras dari arah gudang,” kata Jamalinus.

Ketika diperiksa, ternyata pelaku telah menusuk korban dengan pisau di bagian dada.

Baca Juga:Gila! 3 Langkah Mudah untuk Lulur Pemutih yang Bikin Kulit Putih dalam Sekali Coba!Rambut Rontok? Jangan Khawatir! 5 Cara Alami Ini Bikin Rambutmu Tampil Oke!

“Saksi melihat korban dalam posisi tengkurap dengan banyak darah dan meminta pertolongan, sementara pelaku terlihat memegang pisau,” tambah Jamalinus.

Melihat kejadian tersebut, pelaku kemudian mengejar saksi yang melihatnya membunuh korban. Dalam keadaan ketakutan, saksi berlari keluar dan meminta bantuan kepada warga di sekitar lokasi.

Warga setempat, Umat (30), melaporkan bahwa ia melihat rekan korban keluar dari Indomaret sambil meminta bantuan.

“Rekannya keluar sambil berteriak meminta tolong karena ada pembunuhan,” ujar Umat saat dihubungi di lokasi.

Mendengar teriakan tersebut, warga segera datang ke lokasi kejadian.

“Orang-orang langsung berdatangan ke tempat kejadian,” tambah Umat.

0 Komentar