Cuma 20 Ribu tapi Bikin Kulit Glowing?! Cek Rekomendasi 5 Body Serum Berikut!

Cuma 20 Ribu tapi Bikin Kulit Glowing?! Cek Rekomendasi 5 Body Serum Berikut!
(clearstem.com) Cuma 20 Ribu tapi Bikin Kulit Glowing?! Cek Rekomendasi 5 Body Serum Berikut!
0 Komentar

sumedangekspres – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan pakai body serum. Produk ini bukan cuma bikin kulit tetap lembap, tapi juga bantu menutrisi kulit secara maksimal.

Mirip dengan facial serum, body serum untuk memutihkan kulit juga dirancang untuk meremajakan, menghaluskan, menutrisi, dan memperbaiki sel-sel kulit tubuh. Biasanya, body serum ini mengandung bahan aktif seperti niacinamide, vitamin C, vitamin E, dan hyaluronic acid.

Nah, kalau kamu lagi nyari body serum buat memutihkan kulit, simak beberapa rekomendasi berikut:

Rekomendasi Body Serum untuk Memutihkan Kulit

Baca Juga:Khasiat Air Mawar untuk Kecantikan: 4 Cara Menggunakan Air Mawar Agar Wajahmu Makin Ciamik!Duel Sunscreen: Amaterasun vs Elformula – Mana yang Bisa Menyembuhkan Kulit Lebih Baik?

1. Nivea Extra White Instant Glow Kalau kulitmu sering kusam dan kering, coba deh Nivea Extra White Instant Glow. Serum ini punya vitamin C dari camu-camu berry yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit. Teksturnya gampang menyerap dan juga melindungi kulit dari sinar UV.

2. Azarine Lightening Tone Up Body Serum Azarine Lightening Tone Up Body Serum adalah pilihan lokal yang oke banget. Serum ini mengandung hyaluronic acid, ekstrak bengkoang, lemon, yogurt, mulberry, dan kolagen. Semua bahan ini bantu melembapkan, mencerahkan, dan mencegah penuaan kulit.

3. White Lab Brightening Body Serum Jika kamu punya masalah dengan noda hitam dan penuaan dini, White Lab Brightening Body Serum bisa jadi pilihan tepat. Serum ini mengandung niacinamide dan kolagen yang bantu mengurangi noda hitam dan meratakan warna kulit sambil menjaga elastisitas kulit.

4. Citra Body Serum Complete Glow Citra Body Serum Complete Glow ini dilengkapi dengan lima bright action yang bisa memutihkan kulit belang dengan cepat. Dengan kandungan niacinamide dan hyaluronic acid yang tinggi, serum ini mencerahkan dan melembapkan kulit secara efektif.

5. Purbasari White Glow Body Serum Purbasari White Glow Body Serum menggunakan ekstrak bengkoang, bahan pencerah alami yang sudah terkenal sejak lama. Kombinasi niacinamide dan ekstrak radiant whitening bikin kulit jadi lebih cerah secara maksimal.

Itulah beberapa pilihan body serum untuk memutihkan kulit. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan kulitmu untuk hasil yang maksimal.

0 Komentar