5 Bedak Buat Kamu yang Tak Takut Jadi Minyak: Pori-Pori Besar? Tidak Masalah!

5 Bedak Buat Kamu yang Tak Takut Jadi Minyak: Pori-Pori Besar? Tidak Masalah!
5 Bedak Buat Kamu yang Tak Takut Jadi Minyak: Pori-Pori Besar? Tidak Masalah!
0 Komentar

sumedangekspres – Bedak adalah salah satu produk kecantikan yang cukup penting karena bisa membantu membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Namun, untuk kulit berminyak, diperlukan produk yang tepat dengan formula khusus yang bisa mengontrol minyak berlebih. Ini akan membuat riasan tetap halus dan pori-pori tampak tersamarkan.

Kenapa kulit bisa jadi berminyak dan pori-porinya besar? Banyak faktor yang mempengaruhi, seperti genetik, produksi sebum yang berlebihan, kebiasaan makan makanan berminyak, atau penggunaan produk yang tidak sesuai.

Baca Juga:Temuan Mayat Mengambang di Situ Gintung Bikin Heboh Warga, Polisi Garcep Cek TKPInformasi Terbaru Mengenai Gugatan Warisan yang Diajukan Anak terhadap Ibu Kandung di Karawang

Di panduan ini, kamu akan menemukan beberapa rekomendasi bedak terbaik yang bisa membuat wajah tetap glowing meski berkeringat. Jadi, bedak ini tidak akan membuat riasan jadi cakey atau luntur.

Simak ulasan ini sampai selesai supaya kamu tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

1. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bedak pertama yang direkomendasikan adalah Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Bedak ini punya formula unik yang juga mengandung foundation. Teknologi matte micro powder-nya efektif mengontrol minyak dan menjaga riasan tetap matte serta tahan lama hingga 12 jam. Teknologi soft focus-nya juga menyamarkan pori-pori dan garis halus, sehingga kulit terlihat mulus seharian. Pigmentasinya tinggi, sehingga riasan tampak sempurna hanya dengan sekali oles. Cocok untuk aktivitas sehari-hari, terutama bagi yang menyukai riasan natural.

2. Acnes Compact Powder

Untuk remaja dengan kulit berminyak dan pori-pori besar, Acnes Compact Powder bisa jadi pilihan. Bedak ini dirancang khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, dan berpori besar. Fungsinya meratakan warna kulit dan memberikan tampilan matte. Mengandung triclosan, sulfur, bisabolol, dan squalene serta UV filter untuk melindungi kulit. Teksturnya halus dan lembut, membuatnya nyaman digunakan dan mudah menempel pada kulit. Tersedia dengan puff dan kaca, praktis dibawa ke mana-mana.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake adalah bedak padat lokal yang efektif menutup tampilan pori-pori. Bedak ini memiliki hasil akhir matte dan halus, seolah ada filter lembut di wajah. Teknologi soft focus powder-nya menyempurnakan kulit yang kasar atau bruntusan. Mengandung kaolin dan titanium dioxide untuk mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Ketahanannya hingga 12 jam, cocok untuk penggunaan harian.

0 Komentar