Fiersa Besari Resmi Umumkan akan Hiatus Dari Panggung Hiburan pada Tanggal 1 Januari 2024, Ada Apa?

Fiersa Besari Resmi Umumkan akan Hiatus Dari Panggung Hiburan pada Tanggal 1 Januari 2024, Ada Apa?
(id.pinterest.com) Fiersa Besari Resmi Umumkan akan Hiatus Dari Panggung Hiburan pada Tanggal 1 Januari 2024, Ada Apa?
0 Komentar

sumedangekspres – Fiersa Besari resmi mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari panggung musik mulai tanggal 1 Januari 2025.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Celengan Rindu’ ini belum dapat memastikan kapan ia akan kembali ke dunia musik.

“Dalam video ini, saya ingin menginformasikan bahwa saya akan berhenti sementara dari kegiatan manggung. Saya mulai rehat pada 1 Januari 2025, dan saya belum tahu kapan akan kembali,” kata Fiersa Besari, seperti dikutip pada Senin, 16 September 2024.

Baca Juga:Jennifer Coppen Berangkat Umroh, Ustadz Derry Sulaiman Beri TanggapanPulih Dari Kecelakaan, Ruri 'Repvblik' Akhirnya Kembali ke Panggung Hiburan

Fiersa memutuskan untuk hiatus karena merasa lelah dan jenuh. Menurutnya, persiapan yang memakan waktu sebelum dan setelah tampil juga menjadi salah satu faktor.

“Alasan utama saya berhenti manggung adalah karena saya merasa sangat lelah. Meskipun penampilannya hanya berlangsung satu jam, persiapannya memakan waktu yang cukup lama,” jelas Fiersa.

“Jadi, kalau ditanya apakah saya lelah, jawabannya iya. Kalau bosan, juga iya,” tambahnya.

Selain kelelahan, Fiersa merasa penting untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, terutama setelah fokus pada karir musik yang membuatnya sering meninggalkan mereka.

“Situasinya berbeda sekarang karena saya sudah memiliki anak dan sedang membangun keluarga kecil saya,” ujarnya.

“Saya sudah memutuskan untuk menghentikan kegiatan panggung, dan saya telah berdiskusi dengan teman-teman band saya. Mereka semua memahami keputusan ini,” tutupnya.

0 Komentar