Tak Hanya Ungkapkan Alasannya, Nikita Juga Boyong 3 Orang Saksi untuk Laporkan Vadel

Tak Hanya Ungkapkan Alasannya, Nikita Juga Boyong 3 Orang Saksi untuk Laporkan Vadel
(id.pinterest.com) Tak Hanya Ungkapkan Alasannya, Nikita Juga Boyong 3 Orang Saksi untuk Laporkan Vadel
0 Komentar

sumedangekspres – Tak hanya ungkap alasannnya untuk penjarakan Vadel, Nikita juga boyong 3 orang saksi saat sambangi Polres Metro jakarta Selatan kemarin, 17 September 2024.

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa satu orang saksi telah didatangkan langsung dari luar negeri, sementara dua saksi lainnya berasal dari dalam negeri.

“Saat ini kami menghadirkan tiga orang saksi. Satu di antaranya dari luar negeri, sementara dua lainnya berasal dari dalam negeri,” kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2024.

Baca Juga:Alasan Nikita Mirzani Keukeuh Laporkan Vadel Badjideh ke Pihak KepolisianNapi Ini Meninggal di Dalam Sel Karena Sakit

Fahmi Bachmid juga menjelaskan bahwa saksi yang datang dari luar negeri memiliki pengetahuan mendalam mengenai ancaman yang diduga berasal dari Vadel Badjideh.

“Kami membawa berbagai bukti, termasuk saksi dan rekaman video. Jika Anda melihat video tersebut, Anda akan yakin ada sesuatu yang terjadi,” ujar Fahmi.

“Yang jelas, saksi tersebut mengetahui banyak hal dan telah mengungkapkan adanya ancaman terhadap anak Nikita, termasuk rincian ancaman dan dampaknya. Kita tunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Fahmi Bachmid menegaskan bahwa kehadiran saksi dari luar negeri merupakan keinginan pribadi saksi tersebut.

“Saksi yang kami bawa dari luar negeri datang atas kemauan sendiri,” pungkas Fahmi.

0 Komentar