TRAGIS! Anak Tak Berdosa Ini Harus Jalani Oprasi Akibat Pendarahan Otak Usai Dapatkan Kekerasan Dari Ibu Tiri

TRAGIS! Anak Tak Berdosa Ini Harus Jalani Oprasi Akibat Pendarahan Otak Usai Dapatkan Kekerasan Dari Ibu Tiri
(ilustrasi) TRAGIS! Anak Tak Berdosa Ini Harus Jalani Oprasi Akibat Pendarahan Otak Usai Dapatkan Kekerasan Dari Ibu Tiri
0 Komentar

sumedangekspres – Anak yang baru tinggal di Cilincing, Jakarta Utara ini harus jalani oprasi akibat pendarahan di otak yang ia dapatkan dari kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya.

Diduga, korban mengalami pendarahan di otak akibat benturan kepala yang dilakukan pelaku terhadap tembok. Dua anak, yang masing-masing berinisial NRA (4) dan MAA (6), diduga dianiaya oleh ibu tirinya, DM (26), di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Jalan Kalibaru Barat nomor 15, RT012/12, Kelurahan Kalibaru.

Kedua korban saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Koja. Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, AKP Lukman, menyatakan bahwa korban berinisial NRA harus menjalani operasi karena pendarahan di otaknya.

Baca Juga:Kencangkan Kulitmu! 5 Retinol Ampuh untuk Anti Aging dan Anti Jerawat4 Tinted Lip Balm Terbaik untuk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir!

“Untuk kedua korban, saat ini masih dirawat di rumah sakit, dan yang satu (NRA) sedang dalam proses operasi kepala,” ungkap Lukman pada Selasa, 18 September 2024, malam.

Lukman menambahkan bahwa selama perawatan di RSUD Koja, kedua korban didampingi oleh ayahnya. “Korban tetap di sana ditemani oleh bapaknya,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa ketika kedua anak tersebut dianiaya oleh ibu tiri mereka, ayah kandung sedang berada di luar kota, tepatnya di Indramayu, Jawa Barat.

Motif pelaku menganiaya kedua anak tirinya diduga disebabkan oleh rasa kesal, karena kedua korban sering mengganggu anak kandung dari pelaku.

“Motifnya, jika tidak salah, adalah karena pelaku merasa kesal; kedua korban sering mengganggu anak kecilnya,” tuturnya.

Penganiayaan ini, menurut Lukman, telah berlangsung berulang kali oleh pelaku terhadap anak tirinya. Keduanya dianiaya saat sang ayah tidak berada di rumah.

“Hal ini sering terjadi, beberapa kali, sebagaimana dijelaskan pelaku saat saya tanyakan,” tambah Lukman.

Baca Juga:Rahasia Awet Muda: 4 Makanan Kolagen yang Wajib Dicoba!Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Dipanggil Polisi Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan anak tersebut.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Anak Disiksa Ibu Tiri di Cilincing Jalani Operasi Akibat Pendarahan Otak

0 Komentar