Serempetan, Dua Orang Meninggal di TKP

ISTIMEWA TANGANI: Petugas kepolisian saat menangani laka lantas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
ISTIMEWA, TANGANI: Petugas kepolisian saat menangani laka lantas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.
0 Komentar

sumedangekspres, PASEH – Dua orang pengendara motor kembali menjadi korban kecelakaan yang terjadi di jalur Cirebon Bandung, tepatnya di Dusun Paseh RT 003/RW 001, Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 17.00.

Pengendara motor tersebut diduga mengalami hilang kendali saat hendak mendahului kendaraan di depannya.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumedang, IPTU Awang Munggardijaya mengatakan kejadian berawal saat kendaraan Sepeda motor Honda CRF dengan nomor polisi E-5397-PCC melaju dari arah Cirebon menuju Bandung. Motor tersebut dikendarai korban Baim yang membonceng Wafis.

Baca Juga:Tour office dan gadai Experience PT pegadaian cabang sumedang bersama FEB UNSAP Sumedang  Kegiatan Jalan Santuy Disambut Antusias, Hendrik-Lucky Targetkan Menang

Ketika sampai di lokasi, lanjut Awang, motor yang dikendarai korban mendahului kendaraan jenis minibus yang berada di depannya. Namun, diduga saat mendahului itu, terjadi serempetan dengan kendaraan yang didahuluinya. Sehingga motor yang dikendarai korban mengalami oleng hingga hilang kendali.

Kemudian, lanjut dia, terjatuh mengarah ke kanan memasuki badan jalan sebelah kanan dilihat dari arah Cirebon menuju Bandung.

“Pada saat jatuh dari arah berlawanan datang kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel dengan Z-9014-MG dikemudikan Wahyu. Tabrakan pun tak terhindarkan,” ungkap Awang.

Dikatakan, pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya meninggal dunia di tempat. Sepeda motor yang dikendarai korban dan Kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel mengalami kerusakan.

“Kendaraan milik korban dan Mitsubishi Colt Diesel mengalami kerusakan,” ungkap Awang.

Sedangkan, lanjut dia, kendaraan jenis minibus hendak didahului korban nopolnya tidak tercatat. “Setelah terjadinya serempetan, kendaraan tersebut terus melaju mengarah Bandung,” kata Awang.

Dikatakan, kecelakaan lalu lintas ini kini dalam penanganan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang. (red)

0 Komentar