KPU Sumedang Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati Pilkada 2024, Petahana Nomor Dua

PENGUNDIAN: Sejumlah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang saat penetapan nomor urut Paslon di kanto
PENGUNDIAN: Sejumlah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang saat penetapan nomor urut Paslon di kantor KPU Sumedang, Senin (23/9). Dok Sumeks/Asep Nurdin.
0 Komentar

Sementara, pasangan calon Irwansyah Putra-Mustikaningrat Nomor urut 3 serta paslon Hendrik Kurniawan – Luky Johari Soemawilaga Nomor urut 4.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak empat pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Sumedang 2024 ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang pada Minggu (22/9).

Keempat pasangan calon yang ditetapkan adalah Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila, Irwansyah Putra-Brigjen TNI (Purn) GRARV Mustikaningrat, Hj. Erni Sumarni-Ridwan Solichin, dan pasangan perseorangan Hendrik Kurniawan-Luky Djohari Soemawilaga.

Baca Juga:Unjuk Rasa Aliansi Buruh Sumedang Menggugat (ABSM) Tuntut Keadilan UpahTNI dan Baznas Sumedang Kolaborasi Bangun Rumah Guru Ngaji di Tomo

Selanjutnya pada hari ini, KPU juga akan mengadakan deklarasi damai dan kirab di sekitar Kota Sumedang untuk memperkenalkan para calon kepada masyarakat. Masa kampanye sendiri dimulai pada 25 September hingga 23 November.

KPU Sumedang sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah mengenai lokasi pemasangan alat peraga kampanye dan titik rapat umum. Terkait debat, KPU Sumedang akan menggelar dua kali debat untuk keempat pasangan calon. (bim)

0 Komentar